Baim Wong Boyong Paula Verhoeven Babymoon di Spanyol, 'Tebus' Jarang Ketemu Karena Sibuk Syuting
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong berencana membawa Paula Verhoeven selama 3 minggu ke Spanyol. Selain babymoon, Baim ingin berduaan dengan Paula yang jarang ditemuinya 4 bulan terakhir.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menanti buah cinta mereka yang pertama. Belum lama ini Paula juga telah menggelar pengajian untuk mensyukuri usia kandungannya yang menginjak 4 bulan.

Sebagai suami, Baim pun berusaha semaksimal mungkin untuk membahagiakan Paula yang sedang mengandung. Rencananya Baim akan mengajak Paula untuk babymoon di Spanyol.

"Babymoon ke Spanyol dua hari dari sekarang," ujar Baim saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Rabu (14/8) seperti dilansir dari Suara. "Hari ini saya juga baru pulang tadi jam 12. Pulang karena ada acara ini kebetulan juga."

Baim mengungkap akan berada di Spanyol selama sekitar 3 minggu. Mantan kekasih Marshanda ini juga mengaku sudah mempersiapkan destinasi tempat yang akan dikunjungi.


"Ke Spanyol sampai tanggal 5 September, kami sampai tanggal 5 pasti kemana-mana," lanjut Baim. "Kami itu kebetulan juga diundang untuk La Liga ya."

Spanyol sebagai destinasi babymoon bukan sembarangan dipilih oleh Baim. Pemain film "Hujan Bulan Juni" ini mengaku terlalu sibuk syuting sehingga 4 bulan belakangan tak pernah berduaan dengan Paula.

"Karena saya syuting itu hampir empat bulan, jam 9 pagi sampai jam 12 malam. Selalu enggak ketemu sama Paula," beber Baim. "Akhirnya saya ke Spanyol juga, salah satunya permintaan Paula karena Paula enggak pernah sama saya dari kemarin."

Sementara itu, belum lama ini Baim dan Paula sempat bercerita soal kehamilan. Kondisi kehamilan Paula terbilang cukup baik. Selain ngidam, Paula rupanya menjadi mudah sakit karena aktivitas pekerjaannya yang masih padat. Hal itu tampak membuat Baim sedikit khawatir dengan kondisi kehamilan sang istri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait