Hyeri Girl's Day Terharu Dapat Kiriman Truk Kopi Dari Rose BLACKPINK Saat Syuting, Netter Ikut Gemas
Selebriti

Hubungan baik kedua idol cewek ini terus berlanjut hingga kini. Hal ini dibuktikan dengan unggahan baru Hyeri di Instagram yang senang ketika mendapat kiriman truk kopi dari Rose.

WowKeren - Hyeri Girl's Day dan Rose BLACKPINK (Black Pink) saat ini memang diketahui dengan berteman dekat. Pertemanan mereka ini pertama kali terungkap ketika Hyeri mengunggah foto-foto cantik Rose di akun Instagram pribadinya.

Hubungan baik kedua idol cewek ini terus berlanjut hingga kini. Hal ini dibuktikan dengan unggahan baru Hyeri di Instagram yang senang ketika mendapat kiriman truk kopi dari Rose. Hyeri saat ini memang sedang syuting untuk drama terbarunya berjudul "Miss Lee".

Hyeri Girl\'s Day Terharu Dapat Kiriman Truk Kopi Dari Rose BLACKPINK Saat Syuting, Netter Ikut Gemas

Soompi

Dalam akun Instgram pribadinya, Hyeri mengaku terkejut dan terharu mendapat kiriman truk kopi dari penyanyi yang memiliki nama asli Park Chaeyoung ini. "Peningkatan kekuatan berkat Chaeyoung. Aku tidak menyangka tetapi aku benar-benar terharu. Terima kasih, aku jadi tidak kepanasan lagi," tulis Hyeri dalam caption yang kemudian dibalas "Love you" oleh Rose.

Dalam truk tersebut, tak lupa Rose menambahkan sebuah spanduk besar berisikan tulisan dukungan untuk Hyeri dan staf drama. "Kepada staf 'Miss Lee' tolong dapatkan kekuatan dengan minum kopi yang menyegarkan ini. Hyeri, semoga berhasil!! Dari, Chaeng," bunyi spanduk dalam truk tersebut.


Hal ini tentu memancing komentar netter. Banyak netter yang gemas dengan interaksi manis antara dua idol cantik ini. Tak hanya itu, netter juga mendoakan agar persahabatan Hyeri dan Rose bertahan untuk selamanya.

"Mereka menjadi dekat pada acara hiburan hari Sabtu. Hyeri tampaknya sangat menyukai Chaeyoung, tapi dia teman yang ramah," ungkap netter. "Hyeri, aku suka pertemananmu dengan Rose. Aku berharap kalian berdua sukses besar," lanjut netter. "Gadis-gadis cantik sangat dekat satu sama lain... Hyeri, Rose," lanjut netter.

"Angel Chaeyoung. Dia mengirim truk kopi ke Hyeri, dan aku yakin Hyeri akan merasa lebih baik. Rose Chaeyoung yang terkenal sering merawat orang-orang di sekitarnya memiliki hati yang baik dan dia selalu mendukung teman-temannya. Senang melihat kalian berdua membangun persahabatan yang cantik," lanjut netter. "Hyeri, Rose, aku bersorak untuk persahabatan kalian," sahut netter.

Sementara itu, Rose masih disibukkan dengan kegiatan bersama BLACKPINK. BLACKPINK baru saja dikonfirmasi akan menggelar konser pertamanya di Korea setelah 9 bulan lamanya berpromosi di luar negeri. Konser solo BLACKPINK yang akan datang ini bertajuk "2019 Private Stage - Chapter 1" dan akan digelar pada 21 September mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait