SM Ent Umumkan Jungwoo NCT Akan Absen Promosi Sementara Karena Alami Masalah Kesehatan
Musik

NCT 127 dijadwalkan tampil dalam konser 'Spotify on Stage in Midnight Sonic' pada 16 Agustus mendatang di Jepang. Menjelang acara, pihak Spotify mengumumkan bahwa Jungwoo tidak akan dapat berpartisipasi karena masalah kesehatan.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT 127 telah merampungkan tur konser dunia mereka bertajuk "Neo City: The Origin". Konser tersebut di mulai pada Januari lalu di Seoul. Konser ini ditutup dengan penampilan spektakuler NCT 127 di Singapore pada 20 Juli lalu.

Menjalani berbagai jadwal padat tentu saja membuat sejumlah anggota NCT kelelahan. Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu anggota NCT. Salah satu anggota NCT, Jungwoo dilaporkan akan absen beberapa waktu dari kegiatan promosi karena alasan kesehatan.

NCT 127 sendiri seharusnya dijadwalkan tampil dalam konser "Spotify on Stage in Midnight Sonic" pada 16 Agustus mendatang di Jepang. Namun secara mengejutkan, menjelang acara pihak Spotify mengumumkan bahwa Jungwoo tidak akan dapat berpartisipasi karena masalah kesehatan.


Jungwoo sendiri beberapa waktu lalu juga diketahui tidak hadir di acara-acara terbaru lainnya termasuk Capitol Congress 2019. Ia juga terlihat tidak ikut serta dalam proses syuting "2019 Idol Star Athletics Championships - Chuseok Special" bersama para member lainnya.

Mengenai hal ini, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT akhirnya memberikan konfirmasi. Pada hari Jumat (16/8) perwakilan SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa benar Jungwoo saat ini sedang absen dalam kegiatan promosi karena masalah kesehatan. "Memang benar Jungwoo saat ini sedang beristirahat karena alasan kesehatan," ungkap pihak agensi.

NCT 127 sendiri baru-baru ini diduga akan segera melangsungkan comeback Jepang usai merilis foto teaser kocak misterius. Foto teaser tersebut menampilkan 6 anggota NCT 127 berpose dengan posisi yang kocak. Beberapa dari mereka berpose saling berpelukan sampai saling menggendong dengan mengenakan kostum setelan jas formal.

Tak hanya itu, beberapa anggota NCT dan grup lain juga akan bergabung dengan boy grup global SM Entertainment bernama Super M. Anggota Super M yang telah dikonfirmasi oleh pihak agensi adalah Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait