Jerinx SID Resmi Nikahi Nora 'Dewi Kahyangan', Foto Pamer Jari Tengah 'Belah Duren' Jadi Tertawaan
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx Superman Is Dead sempat menuliskan pesan romantis setelah resmi menikahi Nora Alexandra dan bersumpah akan tetap menjadi suami setia hingga akhir hayatnya.

WowKeren - Jerinx SID akhirnya resmi melangsungkan pernikahan dengan Nora Alexandra. Menurut kabar, pasangan berbeda agama itu menikah di Bali, Jumat (16/8).

Minggu (18/8), Jerinx sempat mengunggah fotonya bersama Nora. Keduanya tampak serasi dibalut busana pengantin adat Bali.


Dengan gaya macho, Jerinx menulis caption romantis. Ia seolah membuktikan keseriusannya untuk menikahi Nora.

"Dulu ada ramalan yang bilang saya gak akan pernah menikah seumur hidup. Tapi hari ini saya bersumpah, hanya kematian yang bisa hentikan saya dari pernikahan ini," tulis Jerinx.

Foto pertama Jerinx dan Nora sebagai suami istri ini mengundang beragam reaksi. Pasalnya di slide ketiga dalam postingannya, Jerinx nampak pamer foto sedang mengacungkan jari tengah. Tak cuma itu, ia juga membawa durian seolah menjadi simbol malam usai menikahi Nora.

Foto Jerinx SID dan Nora Alexandra Menikah

Sumber:Instagram

"Siap belah duren bang?" kata netter. "Mantul banget bang, langsung belah durian aja nih," canda fans lainnya. "Hahahahahah kocak banget banget, doyan durian rupanya, langgeng terus ya bang," kata fans lainnya.

Sebelumnya, Jerinx sudah mengunggah foto serupa di Twitter sejak 16 Agustus. Bedanya, foto di Twitter menampilkan Jerinx mengacungkan jari tengah membawa botol bir.

Sejumlah netter sempat pula usil mengedit foto pernikahan Jerinx di Twitter tersebut. Salah satunya mengubah durian menjadi botol kecap. "Itu bukan duren tapi botol kecap karena soal cinta rasa gak pernah bohong," canda sang netter.

Meme Foto Nikah Jerinx SID dan Nora Alexandra

Sumber:Twitter

Sementara itu, sosok istri Jerinx, Nora, yang cantik bagai dewi kahyangan sempat disentil isu murtad. "Keterlaluan, saya pindah agama karena diiming-imingi buat nikah? Maaf apa ada bukti? Mas orang beragama tapi kenapa memfitnah murtad karena nikah? Apa mas beragama yang baik? Terima kasih atas fitnah keji anda terhadap saya. Semoga anda lebih baik dari saya," seru Nora saat membalas kritikan dari netter.

Jerinx sebagai suami langsung membela Nora habis-habisan. "Hanya iblis yg memakai alasan agama untuk menjajah Cinta karena sejatinya semua Agama tercipta dari, dan untuk Cinta," seru Jerinx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...