Sumber Ungkap Ku Hye Sun Ingin Cerai Duluan, Bohong di Postingan Pertama?
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun Dan Ahn Jae Hyun

Pernyataan Ku Hye Sun di postingan Instagram dibantah oleh seorang sumber yang mengaku dekat dengan dirinya dan Ahn Jae Hyun. Menurutnya, Ku Hye Sun-lah yang terlebih dahulu meminta cerai.

WowKeren - Pada Minggu (18/8), Ku Hye Sun mengejutkan publik dengan mengumumkan perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Lewat postingan Instagramnya, aktris kelahiran 1984 tersebut mengungkapkan kalau Ahn Jae Hyun ingin bercerai.

Di sisi lain, Ku Hye Sun mengatakan dirinya tak mau bercerai karena ingin melindungi keluarga. Hal tersebut tentu saja membuat banyak orang terkejut karena selama ini, Ahn Jae Hyun dikenal sebagai sosok yang sangat mencintai sang istri.


Pernyataan Ku Hye Sun di postingan Instagramnya ini dibantah oleh seorang sumber yang mengaku dekat dengan dirinya dan Ahn Jae Hyun. Menurut sumber tersebut, Ku Hye Sun-lah yang terlebih dahulu meminta cerai.

"Ku Hye Sun adalah yang pertama yang mengatakan kalau dia ingin mengakhiri pernikahan mereka," kata sumber tersebut. "Dia bilang pada Ahn Jae Hyun kalau dia menyewa pengacara perceraian dan menyerahkan dokumen perceraian yang dibuatnya bersama pengacaranya kepada Ahn Jae Hyun."

"Selama proses itu, ibu Ku Hye Sun jatuh sakit untuk beberapa waktu dan (perceraiannya) ditunda untuk sementara," lanjutnya. "Dia (Ku Hye Sun) secara sepihak memutuskan untuk mengungkap pesan teks yang mereka kirimkan pada satu sama lain selama proses ini."

Diungkapnya lagi, Ahn Hae Hyun ingin menyelesaikan semuanya tanpa sorotan media namun Ku Hye Sun tiba-tiba mengungkapkannya lewat media sosial. "Aku pikir situasi keseluruhannya hanya bisa berakhir kalau Ku Hye Sun menjelaskan alasan di balik perbuatannya," ujar si sumber.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun sendiri belum merilis pernyataan selain lewat agensinya. Aktor kelahiran 1987 tersebut menikah dengan Ku Hye Sun pada 2016 setelah keduanya membintangi drama "Blood".

You can share this post!

Related Posts
Loading...