Gunakan PIXY UV Whitening BB Cream yang Memiliki Tekstur Super Ringan
Lifestyle

Ada banyak wanita yang menjadikan BB Cream sebagai alternatif foundation karena sejumlah manfaat yang ditawarkannya. Nah, jika kamu sedang mencari produk BB Cream yang berkualitas dengan harga terjangkau, simak informasinya berikut ini.

WowKeren - BB Cream selanjutnya yang berkualitas dan dijual dengan harga terjangkau adalah PIXY UV Whitening BB Cream. Produk yang cocok digunakan sehari-hari ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 36 ribuan saja.

PIXY UV Whitening BB Cream bisa membuat wajah tampak lebih cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Hal ini disebabkan karena dilengkapi dengan 2 Way Whitening yang berasal dari perpaduan Natural Whitening Powder dan Derivate Vitamin C. Selain itu, BB Cream satu ini memiliki kandungan SPF 30 dan PA+++ yang bisa melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Menariknya lagi, PIXY UV Whitening BB Cream memiliki tekstur yang super ringan, sehingga kamu seperti tidak memakai apapun. Produk ini juga telah teruji secara klinis, sehingga tidak akan menimbulkan komedo di wajah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait