Jung Hae In Ungkap Rasanya Sempurna Akting Bareng Kim Go Eun di 'Tune in for Love'
Naver
Film

'Tune in for Love' menceritakan kisah cinta antara Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In). Film romantis ini dijadwalkan akan dirilis pada 28 Agustus mendatang.

WowKeren - Jung Hae In dan Kim Go Eun kini sibuk mempromosikan film "Tune in for Love". Kedua aktor yang pernah beradu akting di drama "Goblin" itu ikut ambil bagian dalam jumpa pers film yang digelar Selasa (20/8).

Dalam jumpa pers ini, Jung Hae In dan Kim Go Eun tampak malu-malu saat ditanya bagaimana rasanya kembali beradu akting. Namun keduanya kompak menjawab merasa bahagia.


"Kami berlatih membaca naskah bersama. Aku sangat bahagia dan nyaman saat syuting," jawab Kim Go Eun. "Aku senang syuting bareng Kim Go Eun karena ini pertama kalinya lawan mainku lebih muda dariku," ujar Jung Hae In.

"Itu adalah perasaan yang sempurna (beradu akting dengan Kim Go Eun). Jujur rasanya abstrak sampai sesi baca naskah. Ada sesuatu yang menenangkan dari mata Kim Go Eun. Karena itulah aku sangat senang dan menikmati proses syuting," pungkas Jung Hae In.

"Tune in for Love" sendiri menceritakan kisah cinta antara Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In). Mi Soo yang bekerja paruh waktu di toko kue dan Hyun Woo yang tidak sengaja masuk ke toko tersebut.

Mi Soo jatuh cinta pada pandangan pertama dan hubungan romantis secara perlahan mulai berkembang. Sebuah kejadian tidak terduga terjadi yang membuat pasangan ini putus namun hubungan mereka tak pernah berhenti.

Sementara itu, "Tune in for Love" dijadwalkan akan dirilis pada 28 Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...