Hwasa Mamamoo Dandan Asal-Asalan di Bandara Picu Perdebatan
Selebriti

Mamamoo terlihat di bandara internasional Incheon setelah memeriahkan konser musik 'KCON 2019 LA' yang digelar di Los Angeles. Penampilan santai Hwasa paling disorot.

WowKeren - Mamamoo baru-baru ini turut memeriahkan konser musik "KCON 2019 LA" yang digelar di Los Angeles. Rabu (21/8), grup yang digawangi Solar dan kawan-kawan itu terlihat di bandara internasional Incheon dari Amerika Serikat.

Seperti biasanya, penampilan Hwasa paling menyedot perhatian media. Penyanyi kelahiran 1995 itu benar-benar tidak begitu memperhatikan gaya berbusananya untuk penerbangan.


Hwasa mengenakan atasan crop top dengan lengan panjang berlebih hingga menutupi telapak tangan. Ia memadukannya dengan celana jean longgar dan sobek di bagian paha.

Hwasa Mamamoo Dandan Asal-Asalan di Bandara Picu Perdebatan

Source: Nate

Gaya berbusana Hwasa kali ini disebut amat tidak seimbang oleh media. Sejumlah netizen pun setuju bahwa penampilannya memang aneh dan terlihat asal-asalan.

"Dia selalu terlihat seperti belum mandi. Aku teringat pada bibiku yang selalu terlihat seperti itu ketika dia sedang libur sekolah dan bermalas-malasan tanpa harus repot memikirkan mandi," komentar netizen. "Pakaiannya, kukunya dan rambutnya membuatku kehilangan nafsu makan setiap kali melihatnya," tambah netizen lain. "Aku paham itu adalah gaya berbusana tapi itu terlihat jelek sekali," sahut yang lain.

Di sisi lain, banyak netizen yang justru tidak menyalahkan Hwasa dengan penampilannya yang seperti itu. Mereka bahkan memujinya karena mengutamakan kenyamanan ketimbang berdandan penuh selama penerbangan yang melelahkan.

"Dia terlalu sibuk bahkan untuk tidur, setidaknya biarkan dia berpakaian nyaman untuk penerbangan. Lagipula dia berpakaian cukup nyaman untuk tidur selama 10 jam dalam penerbangan," kata netizen. "Dia terlihat nyaman, siapa peduli apa yang dia kenakan? Tolong urusi diri kalian sendiri alih-alih menjatuhkan selebritis yang melakukan perjalanan ke luar negeri untuk bekerja," pungkas netizen lain.

"Siapa yang peduli apa yang dia kenakan di pesawat ketika dia menghasilkan lebih dari gaji tahunan kalian dalam sebulan? Selebritis biasanya menata rambut dan memakai riasan yang lengkap tapi dia benar-benar berpakaian dengan nyaman, yang sebenarnya membuatnya lebih keren. Orang-orang hanya cemburu karena dia sukses dengan solonya, variety show dan iklan komersial," ujar netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...