Ku Hye Sun Disebut Bisa Hancurkan Karir Sendiri Akibat Terlalu Berani 'Serang' Ahn Jae Hyun
NoCut News
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Psikiater mengatakan bahwa Ku Hye Sun mungkin membahayakan masa depannya sendiri dengan klaim tentang penyebab Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya. Kenapa?

WowKeren - Ku Hye Sun membeberkan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya melalui postingan Instagram yang diunggahnya pada Minggu (18/8). Ia membagikan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian. HB Entertainment selaku agensi membenarkan bahwa mereka akan bercerai.

Rabu (21/8), Ku Hye Sun kembali mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu menanggapi pernyataan Ahn Jae Hyun terkait alasannya minta cerai.


Dalam postingan yang diunggah, Ku Hye Sun mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun ingin menceraikannya karena ia membosankan dan memiliki puting yang tidak seksi. Aktris kelahiran 1984 tersebut juga merasa tidak pernah dianggap oleh sang suami ketika mereka sama-sama di rumah.

Psikiater mengatakan bahwa Ku Hye Sun mungkin membahayakan masa depannya sendiri dengan klaim tersebut. Sementara banyak netizen yang menunjukkan dukungan atas keberaniannya, seorang psikiater mengatakan bahwa itu mungkin dapat menyebabkan trauma baginya.

"Jika pernyataannya tentang Ahn Jae Hyun benar, itu akan menjadi penghinaan bagi dirinya sendiri. Itu akan meninggalkan trauma baginya. Selain itu, dia adalah seorang aktris, jadi dia harus memiliki harga diri. Akan sulit untuk menghapus penghinaan semacam ini di masa depan," ungkap psikiater. "Saat putus asa, sepertinya Ku Hye Sun tidak benar-benar memikirkan masa depan dan karirnya."

Sementara itu, perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memberikan dampak yang cukup merugikan kedua belah pihak. Drama di balik perceraian membuat imej mereka di mata publik merosot.

Ahn Jae Hyun sebelumnya dikenal sebagai sosok yang dicintai dalam berbagai drama karena imej yang polos dan menyenangkan. Namun sederet brand yang bekerjasama dengannya dikabarkan siap menghentikan kontrak. Sedangkan Ku Hye Sun harus menerima keputusan bahwa perilisan esai terbarunya harus ditunda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...