Viral Foto Jungkook Cilik Girang Berburu Kerang Bikin Fans BTS Gemas Maksimal
V Live BTS
Selebriti

Beredar foto-foto Jungkook ketika masih kecil yang belum pernah diungkap sama sekali. Foto diunggah salah satu penggemar ke Weverse, komunitas global penggemar BTS.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai salah satu idol berbakat. Si golden maknae juga sering menjadi perbincangan karena visualnya yang tampan serta tingkah imut menggemaskan.

Selasa (27/8), beredar foto-foto Jungkook ketika masih kecil yang belum pernah diungkap sama sekali. Foto awalnya diunggah salah satu penggemar ke Weverse, komunitas global penggemar BTS.

Foto-foto Jungkook tersebut sukses menghebohkan ARMY sedunia. Bagaimana tidak, foto-foto memperlihatkan Jungkook cilik yang sedang asyik menangkap kerang bersama teman-temannya.

Menurut penggemar, foto-foto itu berasal dari ayah teman saudaranya yang adalah pendeta gereja yang tinggal di Busan. Ketika mendengar bahwa ia adalah ARMY, ayah teman saudaranya itu memberikan foto-foto Jungkook kepadanya. Dikatakan bahwa foto-foto itu sudah tersimpan bertahun-tahun di komputer ayah teman saudaranya tersebut.


Begitu dibagikan ke media sosial, foto Jungkook cilik langsung viral seketika. Penyanyi kelahiran 1997 itu memang terlihat sangat menggemaskan dalam foto. Ia tersenyum bahagia menatap ke arah kamera sambil membawa keranjang untuk menangkap kerang. Sedangkan di foto lain, Jungkook agak menunduk sambil tersenyum.

Beredar Foto Jungkook Cilik Girang Tangkap Kerang Bikin Fans BTS Gemas Maksimal

Source: Twitter

Banyak ARMY yang langsung menghebohkan foto-foto Jungkook cilik tersebut. Mereka mengaku gemas maksimal dengan pelantun "Euphoria" tersebut.

"Jungkook menggemaskan sekali, aku ingin menangis," komentar salah satu penggemar. "Aku ingin mengadopsinya sebagai anak sekarang juga," tambah penggemar lain. "Jungkook kami kenapa lucu sekali? Aku melihat foto ini dan langsung menjerit karena gemas," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Saat ini RM (Rap Monster) dan kawan-kawan sedang menikmati masa cuti panjang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait