Seulgi Red Velvet Pilih 4 Idol Cewek Ini sebagai Dancer Terbaik, Siapa Saja?
Twitter/mbcweeklyidol
Selebriti

Selain tampil di program musik , para member juga menjadi bintang tamu di acara 'Weekly Idol' di mana Seulgi diminta memilih rekan-rekan sesama idol yang merupakan dancer terbaik.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "The ReVe Festival: Day 2" yang dirilis 20 Agustus lalu. Kini girl grup beranggotakan 5 orang tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan promosi.

Selain tampil di program musik , para member juga menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol" yang ditayangkan MBC Every1 Rabu (28/8) kemarin. Di sini, salah satu MV bertanya pada Seulgi tentang BoA.

"Benarkan bahwa BoA memilihmu sebagai salah satu dancer terbaik SM Entertainment bersama U-Know Yunho TVXQ dan Taemin SHINee?" tanya MC. "Benar. Itu kehormatan bagiku," jawab Seulgi.


Seulgi Red Velvet Pilih 4 Idol Cewek Ini sebagai Dancer Terbaik, Siapa Saja?

SBS Star

Seulgi kemudian ditanya siapa rekan-rekan sesama idol yang diakuinya sebagai dancer terbaik. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut sempat kebingungan menjawab dan mengatakan, "Tunggu! Ada banyak sekali!"

"Aku akan memilih Lisa BLACKPINK (Black Pink), Kim Chung Ha, sudah jelas Momo Twice dan Lee Chae Yeon IZ*ONE jga menari dengan baik," jawab Seulgi. "Sejujurnya, ada begitu banyak dan aku tidak bisa menyebutkan mereka semua satu per satu."

Sementara itu, Red Velvet sejauh ini telah membawa pulang dua piala kemenangan untuk lagu terbaru mereka yang berjudul "Umpah Umpah". Irene dan kawan-kawan masih akan melanjutkan promosi di program "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait