Salah Satu Anggota X1 Ini Banjir Pujian Serta Disebut Sempurna Jadi Idol
MHN
Selebriti

Sama seperti sebelumnya, dalam show-con ini X1 akan menampilkan beberapa lagu mereka untuk pertama kalinya. Namun saat selesai melihat penampilan X1, mata netter tertarik pada seorang anggotanya.

WowKeren - Grup final "Produce X 101", X1 akhirnya resmi debut dengan merilis album bertajuk "Emergency: Quantum Leap". Dalam albumnya ini, X1 akan membawakan lagu berjudul "Flash" untuk berpromosi dalam beberapa acara musik.

Tak hanya itu, grup ini juga kemarin baru saja menggelar premier debut showcase (Show-con) bertepatan dengan hari debutnya. Show-con tersebut akan diadakan di Gocheok Sky Dome dan merupakan stadion yang sama dengan yang digunakan oleh Wanna One saat debut.

Sama seperti tim pemenang dari musim sebelumnya, dalam show-con ini X1 akan menampilkan beberapa lagu dari acara survival, serta lagu debut mereka "Flash" untuk pertama kalinya. Namun saat selesai melihat penampilan X1, mata netter tertarik pada seorang anggotanya yakni Cho Seungyoun.

Usai penampilannya di Show-con, Cho Seungyoun mendapatkan perhatian luas dari banyak orang. Penampilannya banjir pujian dan bahkan beberapa netter menyebutnya "sempurna" untuk menjadi seorang idol.

Keahlian vokal utama, keterampilan rap, keterampilan menari, dan visual telah membuat netter menjulukinya sebagai member "serba bisa" sejak "Produce X 101" hari itu. Banyak netter yang mencatat bahwa keterampilan Seungyoun luar biasa sehingga membuatnya mendapat nilai spesial di mata penontonnya. Berikut bunyi pujian netter untuk Seungyoun:

"Berapa banyak anggota yang dapat kamu sebutkan saat ini yang dapat melakukan bagian sebagai penyanyi utama dan rapper utama sekaligus? Di 'Flash', setelah melihat bagian rap Nam Dohyun dengan pasangan vokal Han Seungwoo, aku benar-benar menyesal melewatkan Cho Seungyoun. Dia artis yang sebenarnya."


"Selama 'X1-MA', dia adalah satu-satunya yang menendang setinggi ini. Dia bekerja sangat keras."

Salah Satu Anggota X1 Ini Dipuji-puji Serta Disebut Sempurna Jadi Idol

Koreaboo

"Dalam kasusnya, bahkan jika para penggemarnya tidak mendukungnya, ia akan dapat melakukannya dengan keahliannya sendiri."

"Serius, siapa yang pernah melakukan bagian vokal dan rapper dalam lagu utama? dia meneriakkan nada tinggi dan kemudian, bagian rap Dohyun, dan dia nge-rap tepat setelahnya. Kalian tidak dapat membantahnya, ia serba bisa."

"Sejujurnya, dia mendapat segala macam kebencian karena dia naik peringkat dan orang-orang mulai melihatnya sebagai kompetitor. Tetapi alasan kebencian mereka sangat lemah. Itu hanya tampak seperti perburuan penyihir."

"Begitu dia meninggalkan grup, dia masih akan mampu melakukannya dengan baik di tangga lagu."

Dalam album debutnya, X1 membawakan 4 lagu baru termasuk lagu utama bertajuk "Flash". Tak hanya itu, X1 juga akan merilis lagu-lagu "Produce X 101" versi X1, yakni "U GOT IT" dan "MOVE". Selain itu, Versi X1 untuk lagu "X1-MA" juga tersedia namun hanya akan terdapat dalam CD.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel