Lee Se Jin 'Produce X 101' Beberkan Kebaikan Hati Lee Dong Wook
Selebriti

Lee Se Jin pun bercerita tentang perwakilan produsen nasional Lee Dong Wook. Menurutnya pria tersebut merupakan sosok yang tulus serta rendah hati. Ia selalu memberi semangat para peserta.

WowKeren - Lee Se Jin mantan peserta ajang survival ''Produce X 101'' membagikan Pengalamannya saat di program tersebut. Ia juga mengungkapkan Ketulusan yang diberikan oleh Lee Dong-Wook selaku pembawa acara.

Saat ditanya mengenai pengalamannya di acara tersebut cowok yang kerap disapa Se Jin ini tampak berusaha mengingat kembali. Ia yang baru-baru ini merilis foto dengan majalah The Star edisi September itu, tampak dengan semangat menceritakan pengalamannya tersebut.

Dalam sesi pemotretannya Lee Se Jin tampil dengan sangat tampan. Ia pun tampak memamerkan aura "tampilan pacar" yang sempurna.

“Itu adalah gambar solo pertama saya, dan saya menyukai semuanya termasuk konsepnya,'' ungkap Lee Se Jin dalam sesi wawancaranya. ''Saya mengambil jurusan kostum panggung, jadi saya memiliki banyak minat dalam fashion dan kecantikan. ”

Lee Se Jin mengakhiri perjalanannya di "Produce X 101" dengan masuk di posisi ke-18 saat final. Bahkan ia sendiri tidak menyangka akan sampai pada posisi tersebut. Menurutnya, dapat masuk ke line up final merupakan sebuah prestasi untuknya.

“Saya tidak percaya bahwa saya berpartisipasi dalam sebuah pertunjukan yang saya nikmati dan bahkan dapat diputar di siaran langsung (final),'' ujar Lee Se Jin. ''Selama pertunjukan langsung, semuanya terasa seperti mimpi seolah-olah ada kabut. Saya telah dipromosikan sebagai aktor sampai sekarang, tetapi saya ingin menunjukkan diri di berbagai bidang. ”


Tak lupa ia pun bercerita tentang perwakilan produsen nasional Lee Dong-Wook. Menurutnya Lee Dong-Wook merupakan sosok yang tulus serta rendah hati.

'' Ia memberi tahu kami banyak hal yang membantu kami mendapatkan kekuatan dan dengan tulus merawat kami,'' ungkapnya. ''Yang pertama, sulit untuk mendekatinya karena auranya, tetapi ia memiliki pesona yang kontras.''

''Setelah evaluasi konsep, dia memeluk kita masing-masing dan memberi tahu kami, 'Kamu bekerja sangat keras' '', sambungnya. ''Aku benar-benar tersentuh."

Se Jin pun mengungkapkan bagaimana susahnya mendapat peringkat satu di acara tersebut. Sebab menurutnya ke- 101 kontestan memiliki pesona yang berbeda-beda.

“Karena ada begitu banyak kontestan berbakat, sulit untuk menunjukkan semua pesona saya pada awalnya dan itu terasa membebani,'' ungkapnya. ''Pada akhirnya, rasanya seperti kompetisi melawan diriku sendiri. Meskipun kami sedang diperingkat, Anda tidak dapat membuat peringkat (satu) secara objektif. Kita semua hanya memiliki pesona yang berbeda.''

Di akhir wawancara Lee Se Jin mengungkapkan jika ia senang dapat bergabung dengan ''Produce X 101''. Mengikuti acara tersebut membuatnya mendapat banyak keluarga baru serta dukungan yang lebih dari para penggemar.

''Penampilan saya di program memberi saya banyak hadiah. Saya bertemu teman, senior, staf, penggemar, dan banyak orang berharga,'' sambungnya. ''Saya ingin berpromosi dengan berbagai cara dan mengekspresikan diri saya banyak sehingga penggemar akan merasa bangga dan bahagia.''

(wk/wahy)

You can share this post!