Seventeen Makin Dinanti Usai Rilis Rincian Jadwal Comeback Full Album Ke-3 'An Ode'
Musik

Pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis rincian jadwal comeback Seventeen. Jadwal tersebut diunggah melalui akun Twitter resmi grup pada kemarin, Senin (2/9).

WowKeren - Seventeen (II) baru saja merilis single digitalnya yang bertajuk "HIT". Namun tak perlu menunggu lama, grup yang digawangi oleh S.Coups cs ini baru saja mengejutkan penggemar dengan pengumuman akan segera comeback.

Dalam comeback kali ini, Seventeen akan merilis album penuh ketiga mereka bertajuk "An Ode". Ini merupakan album penuh ketiga Seventeen sepanjang karirnya setelah "Love & Letter" yang dirilis pada April 2016 lalu dan "Teen, Age" yang dirilis pada November 2017 lalu. Album penuh ketiga Seventeen ini akan dijadwalkan rilis pada 16 November mendatang.


Beberapa teaser juga telah dirilis oleh pihak agensi. Tak hanya itu, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Seventeen bahkan meluncurkan situs web khusus untuk kepentingan comeback. Situs web ini berjudul "RE-READ SEVENTEEN" dan didominasi oleh warna hitam.

Kali ini, pihak agensi kembali membuat fans antusias dengan merilis rincian jadwal comeback Seventeen. Jadwal tersebut diunggah melalui akun Twitter resmi grup pada kemarin, Senin (2/9). Dalam jadwal tersebut para penggemar dapat melihat jenis teaser apa yang bisa diharapkan penggemar menjelang rilisnya album tersebut.

Seventeen Makin Dinanti Usai Rilis Rincian Jadwal Comeback Full Album Ke-3 \'An Ode\'

Twitter

Teaser ini akan dimulai pada hari ini, Selasa (3/9) dengan gambar konsep untuk konsep "The Poet". Perilisan foto-foto teaser tersebut masih akan terus berlanjut dengan berbagai konsep di setiap harinya. Konsep-konsep tersebut antara lain "Hope", "Truth" dan "Real".

Seventeen sendiri sedang disibukkan dengan promosi "HIT" di berbagai acara musik. Mereka juga sedang bersiap untuk memulai tur konser dunia-nya yang bertajuk "Ode to You". Konser ini akan dibuka untuk pertama kali pada 30 Agustus mendatang di Seoul.

Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam konser tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia dan bahkan Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...