Elza Syarief Diminta Ngaca Saat Diduga Sindir Hotman Paris Hutapea Bau Pesing
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Farhat Abbas mengunggah video Elza Syarief saat menyindir seseorang bau pesing. Pernyataan Elza tersebut pun menuai cibiran lantaran diduga ditujukan untuk Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Konflik antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief akhirnya berbuntut panjang hingga sudah saling lapor ke polisi. Selain itu, Elza juga menyeret Hotman Paris Hutapea yang menjadi host acara di mana Nikita melabraknya. Seperti diketahui, Nikita geram terhadap Elza yang menudingnya menelantarkan sang putra, Azka.

Tak hanya berujung ke jalur hukum, pihak Elza yang didukung Farhat Abbas juga melontarkan berbagai sindiran kepada Nikita maupun Hotman. Kali ini, Farhat seolah menjadi "kompor" dengan mengunggah video Elza yang menyindir seseorang berbau pesing melalui Instagram pada Selasa (3/9).

"Gimana bu ini teman-teman yang bau pesing tuh? Gimana tipsnya supaya mulutnya enggak bau, supaya wangi?" tanya Farhat yang disambut Elza dengan tertawa terbahak-bahak. "Jadi supaya jangan pesing bapak-bapak ini harus siap tisu basah, terutama yang perutnya gendut kayak elu (Farhat). Kalau yang langsing enggak sih. Jadi bawa tisu, habis itu dibersihkan dulu, baru dikeringkan," jawab Elza.

Lebih lanjut, Elza juga mengungkapkan bahwa ia selalu memastikan anggotanya tak berbau mulut dengan memakan permen. "Gimana waktu sidang ibu kasih permen?" tanya Farhat lagi. "Jadi kalau orang-orang di kantor saya, semuanya harus melapor ke saya itu harus dikasih permen. Jadi kita kan memberi pelayanan kepada klien, jadi ketek jangan bau, mulut jangan bau," papar Elza.


Kendati tak menyebutkan nama, sindiran Elza tersebut diduga kuat ditujukan kepada Hotman. Hal ini membuat Elza menerima sindiran balik dari netizen yang memintanya untuk berkaca. Mereka juga mencibir Farhat yang dinilai mengadu domba Elza dan Hotman.

"Mank bu erza ga gendut perutnya bu.... kaya ngatain diri sndri jdnya," sindir akun @de****12. "Elu ngaca sebelum menghina org emg diri loe udh ok bgt?" imbuh akun @win****t86. "Duhhh ngaca donk buk.. penampilan aja awur2an," sahut akun @elv***esi.

"Kelihatan bgt tukang adu domba,, ni orang nyari tmn buat ngelawan bang hotman,, mau2 nya dimanfaatin FA bu ibu," komentar akun @renyse*****awidya. "Ati2 kang adu domba kaya elo azabnya gimana ntar," sambung akun @hera*****ti45.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait