Bio One 'Siwon KW' Pose Imut Main Boneka, Beby Tsabina 'Pacar' Tegur Soal Rokok
Selebriti

Bio One sempat terlihat imut dan tampan mirip Choi Siwon ketika sedang main boneka. Namun aksinya memegang rokok sembari main dengan boneka justru 'ditegur' Beby Tsabina.

WowKeren - Bio One sering dipuji kembaran dengan member Super Junior, Choi Siwon. Dari segi gaya rambut dan struktur wajah, Bio memang cenderung mirip dengan Siwon.

Baru-baru ini, Bio kembali dipuji setampan Siwon. Sosoknya yang sedang berada di sebuah taman ini sempat diabadikan oleh sang "pacar", Beby Tsabina.

Rupanya, Bio bergaya kece membawa rokok. Namun alih-alih terlihat keren, Bio tampak unyu lantaran asyik main boneka.

"Gak nyangka siwon suka main boneka wkwkk @bojvoyej," goda netter. "Itu bonekanya Beby dari kak bio ya," tutur yang lainnya.

Netter juga menyoroti caption yang ditulis Beby. Rupanya Beby kode-kode agar Bio tak merokok.

Hal ini tak urung membuat Bio langsung merayu Beby. "Woi B, sebat duls la," kata Bio yang kode ingin merokok.


Namun tak cuma Beby, fans juga mengingatkan Bio agar menghindari rokok. "Di kode tuh bi sama si beby , jangan ngrokok," seru netter. "Jangan merokok bi," saran fans.

Terkait Bio dan Beby, keduanya dikabarkan sudah resmi jadian. Dugaan itu muncul lantaran Bio dan Beby rajin pergi berdua dan sering berbalas komentar di Instagram.

Sejauh ini Bio dan Beby masih bungkam. Meski begitu tak dipungkiri Bio dan Beby tampak serasi dan terlihat nyaman ketika bersama.

Sementara itu, Bio sebelumnya berpacaran dengan Anya Geraldine. Sayangnya hubungan pasangan yang selalu mesra itu akhirnya kandas.

Saat ditanya soal alasan putus, Anya mengelak membeberkan detilnya. "Nggak komunikasi lagi. Enggak, enggak (karena) selingkuh. Selingkuh itu dusta. Ya namanya percintaan anak muda banyak lika-likunya. (Putus) itu jalan Tuhan kali ya. Saya jadian sama dia dulu suka ya suka saja, ayo jadian. Ada masalah, putus, ya, putus. Terjadi begitu saja," kata Anya.

Bio sendiri juga enggan bicara soal kandasnya hubungan dengan Anya. Namun fans menduga Anya memilih putus lantaran Bio enggan lanjut ke pernikahan.

"Gue malah bilang ke dia, gue enggak mau nikah dan dia sudah tahu juga, sudah tahu konsekuensinya, lah. Ya bodo amat, mau ya sudah, enggak mau ya sudah. Bodo amat," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait