Bio One Tampil Slay Pakai Bustier dan High Heels, Style Androgini di Fashion Show Curi Atensi
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Aktor tampan Bio One mengejutkan fans dengan penampilan memakai bustier dan high heels untuk acara fashion show House of Harry Lim. Penampilan androgini Bio One ini langsung menuai beragam reaksi.

WowKeren - Bio One baru-baru ini memamerkan penampilan mengejutkan di acara fashion show House of Harry Lim. Tak disangka-sangka, Bio One tampil dengan style anti mainstream dan androgini.

Dalam unggahan foto, pemilik nama asli Juan Bione Subiantoro memamerkan riasan wajah bold berkonsep hitam. Rambutnya juga ditata klimis bergelombang dengan konsep feminin.

Instagram

Bio One Jadi Model Berkonsep Androgini

Yang menarik, aktor film "Balada Si Roy" tersebut juga percaya diri mengenakan bustier putih serta high heels. Sontak penampilan eks kekasih Anya Geraldine itu menuai reaksi kagum banyak pihak.

"Keren androgini style nya ❤️," ujar netter. "Pakai bustier," tutur netter. "Org ganteng klo diapaain juga tetep ganteng yak😍," tutur yang lainnya. "Heels'a setinggi harapan orang tua," kata netter. "Bio One slay," ujar yang lainnya.


Instagram

Bio One Tampil Pakai Bustier dan High Heels

Sebelumnya, Bio One sempat dikaitkan dengan isu eks artis cilik penyuka sesama jenis. Tak banyak bicara, Bio hanya ngode kalau dirinya tahu siapa eks artis cilik yang dimaksud.

Sementara itu, Bio One juga pernah cerita soal masa lalunya. Sempat pamer postingan soal gangguan mental ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), Bio ternyata pernah mengalami masalah itu ketika masih kecil. ADHD sendiri merupakan gangguan mental dimana penderitanya menjadi impulsif, hiperaktif serta sulit memusatkan perhatian.

"Gue enggak yakin juga sih itu kelas 4 SD, karena otak gue memorinya sporadis, enggak jelas di waktu yang mana, gue cuma ingat momennya aja. Tapi di usia 15 tahunan gue mulai tahu (ADHD) dan mulai bisa nyusun ini momen di tahun berapa, kapan timelinenya," seru Bio. "Karena gue enggak sadar ternyata gue punya ADHD, jadi kerjaannya susah fokus, agak caper. Tapi gue waktu itu enggak tahu punya itu."

Yang mengejutkan, Bio malah diejek guru yang tak tahu kalau ia sebenarnya mengalami ADHD. Malahan, Bio justru dikira cuma caper biasa.

"Ketika gue kelas 4 SD itu ada cerdas cermat, tapi gue enggak kepilih. Itu gue kayak 'harusnya gue yang ada di sini'. Ada beberapa kelas kan, terus tiap ada pertanyaan gue maju ke depan gue yang jawab," kata Bio. "Terus gurunya kayak bilang, 'Dih apaan sih, lo caper banget'. Itu momen paling bikin malu sih seumur hidup gue. Terus gue digituin sama guru, dan semua orang di situ ngeliatin gue, gue malu banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait