Ikut Tertuding, Bio One Ngode Tahu Sosok Artis Cilik Diduga Gay
Instagram/bojvoyej
Selebriti

Bio One akhirnya angkat bicara soal isu artis cilik gay yang menyeret namanya. Bio pun memberikan reaksi tak terduga usai didesak untuk klarifikasi, seperti apa?

WowKeren - Aktor Tanah Air Bio One belakangan jadi perbincangan hangat publik. Hal ini bermula usai viral curhatan akun Twitter @tanyarlfes yang menyebut terdapat sosok artis cilik diduga gay.

Pria tersebut dikatakan adalah seorang artis cilik yang tengah naik daun. Imbas tweet ini, Bio pun ikut tertuding. Mengingat, Bio belakangan kerap berdandan layaknya seorang perempuan.

Kendati begitu, Bio sendiri tak mengklarifikasi isu tersebut secara gamblang. Namun, tweet Bio di Twitter belakangan menyita perhatian. Layaknya klarifikasi, Bio bak ngode tahu sosok artis cilik gay yang dimaksud.

Tweet ini dibuat Bio tak lama setelah namanya ikut tercatat sebagai artis cilik diduga gay. "Ohhhh gue tau siapa," tulis Bio lewat akun Twitter-nya, Jumat (10/2).

Photo-INFO

Twitter


Imbas tweet ini, netizen makin penasaran akan sosok artis cilik diduga gay. Bio juga dibanjiri akan desakan untuk segera mengklarifikasi isu miring yang beredar tentang dirinya.

"@bojvoyej Bang klarifikasi bang," desak @fa**. "Bi lu viral ditiktok, di twitter, di media, habis lah lu digoreng naik daun jalur gay," kata @la**. "@bojvoyej Yang lagi naik daun, katanya pelangi yang indah," seru @po**. "@bojvoyej Waduh turun tangan nih HAHAHAHAH," goda @al**.

Photo-INFO

Twitter

Usai mendapat banyak desakan untuk klarifikasi, Bio pun angkat bicara. Ia agaknya tak peduli dengan isu yang beredar dan memberikan reaksi di luar dugaan.

"Kenapa ngasih panggung ke hal yang ga penting," seru Bio usai didesak untuk klarifikasi, Sabtu (11/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait