Wawancara Bareng Billboard, Agnez Mo Beber Makna Keren di Balik 'Diamonds'
Instagram/the.agnation
Musik
Agnes Monica Comeback

Agnez Mo langsung membagikan hasil wawancaranya dengan Billboard soal lagu terbarunya yang bertajuk 'Diamonds'. Rupanya ada makna keren yang tersimpan di lagu Agnez ini.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) kembali meluncurkan karya terbarunya pada Jumat (6/9) waktu Amerika. Di mana penyanyi cantik ini merilis single kece bertajuk "Diamonds". Agnez menggandeng rapper kenamaan Amerika Serikat, French Montana dalam single terbarunya.

Agnez pun membahas karya terbarunya dengan Billboard. Penyanyi berusia 33 tahun itu membeberkan makna keren dari "Diamonds" yang dijadikan judul single terbarunya. Ia mengatakan bahwa "Diamonds" yang dipakai olehnya menggambarkan manusia dengan segala keunikannya.


"Ini (Diamonds) bukan merepresentasikan satu orang, tapi semua orang sebagai manusia," kata Agnez dalam bahasa Inggris seperti dilansir Billboard, Sabtu (7/9). "'Diamonds' bukan berarti berlian yang sesungguhnya. Kita, manusia, adalah berlian-berlian. Kita, dengan semua keunikan, menciptakan dan menggerakan 'kotak' kita masing-masing, alih-alih menjadi satu."

Agnez juga mengatakan bahwa lagu barunya merupakan ajakan untuk semua orang tanpa membeda-bedakan. "Lagu ini adalah ajakan untuk semua orang dengan tipe tubuh apapun, warna kulit apapun, ras, agama, untuk bersenang-senang dan bangga mengekspresikan diri sendiri," lanjut mantan kekasih Wijaya Saputra itu.

Lebih lanjut, Agnez mengaku sangat totalitas dalam mengerjakan video klip "Diamonds". Ia ingin menunjukkan budaya Indonesia dalam video klipnya ini. Penyanyi yang pernah berduet dengan Chris Brown dalam lagu "Overdose" ini mengaku ingin menyampaikan pesan persatuan dalam video klip terbarunya nanti.

"Aku tidak tumbuh dewasa menyaksikan orang seperti ku melakukan jenis musik yang aku sukai," lanjut Agnez. "Jadi ketika aku menulis (lagu) atau mengarahkan, akting di video klip atau mengeluarkan apapun, aku ingin memastikan bahwa aku menyampaikan yang sebenarnya sambil mewakili budaya ku. Mewakili dan merangkul perbedaan."

"'Diamonds' bagi ku adalah lagu yang seperti itu. Dengan orang-orang yang percaya pada ku melampaui warna kulit, ras, tipe tubuh, mereka tak peduli apakah aku cocok dengan 'kotak' atau aku cocok dengan stereotip itu," kata Agnez lagi. "Kita hanya percaya pada visi dan melakukannya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...