Ku Hye Sun Tolak Layani Wawancara Usai Digugat Cerai Ahn Jae Hyun, Karena Sudah Bohong?
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun Dan Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun yang sebelumnya getol membongkar detail di balik pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun di media sosial kini diam. Pengacara aktris kelahiran 1984 tersebut buka suara.

WowKeren - Ahn Jae Hyun resmi menggugat cerai Ku Hye Sun pekan lalu. Lewat pengacaranya, aktor kelahiran 1987 tersebut menjelaskan kalau dirinya tak pernah berselingkuh dan serta tak pernah menghubungi wanita lain dan menjelek-jelekkan istrinya.

Ku Hye Sun yang sebelumnya getol membongkar detail di balik pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun di media sosial kini diam. Bintang serial "Boys Over Flowers" itu terakhir kali buka suara saat menuding Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan lawan mainnya di drama terbaru.


Acara "One Night of TV Entertainment" yang ditayangkan SBS Selasa (10/9) kemarin mengupas kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Pihak mereka menemui Ku Hye Sun yang diwakili oleh pengacaranya.

Sayangnya, tak banyak yang bisa digali dari pengacara Ku Hye Sun, yang menolak memberikan keterangan. "Ku Hye Sun tidak akan berpartisipasi dalam wawancara apapun, dengan organisasi atau publikasi apapun. Dengan hormat kami menolak," ujarnya.

Ku Hye Sun Tolak Layani Wawancara Usai Digugat Cerai Ahn Jae Hyun, Karena Sudah Bohong?

SBS

Drama perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun ini rupanya masih menyita perhatian para netter. Mereka berpendapat kalau Ku Hye Sun enggan bicara pada media karena aktris kelahiran 1984 tersebut telah "ketahuan berbohong".

"Aku ragu ada yang ingin mereka katakan. Aku yakin pengacaranya sekarang menyadari kalau apa yang diklaim klien mereka terlalu berlebihan," komentar netter. "Pengacaranya pasti pusing, haha. Dia kena masalah besar dan semua itu tersebar di internet. Wawancara bukan yang hal perlu dikhawatirkan," kata netter lainnya.

"Semakin banyak dia bicara, semakin dia merusak reputasinya sendiri. Dia sudah ketahuan terlalu sering berbohong," ujar netter. "Apa lagi yang bisa dia katakan setelah hal-hal buruk yang dikatakannya tentang Ahn Jae Hyun?" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...