Honey Lee dan Yoon Kye Sang Tertawakan Isu Putus Gara-Gara Postingan Instagram
Selebriti

Saram Entertainment angkat bicara terkait rumor Honey Lee dan Yoon Kye Sang putus. Agensi mengungkapkan reaksi pasangan tersebut ketika dihubungi secara langsung.

WowKeren - Honey Lee dan Yoon Kye Sang baru-baru ini dirumorkan putus. Banyak orang menduga hubungan mereka telah berakhir setelah melihat postingan yang dibagikan Honey Lee pada Selasa (10/9).

Rumor pertama kali beredar setelah Honey Lee berbagi foto bersama anjing kesayangannya yang diambil 5 tahun lalu. Keterangan foto diduga merujuk pada kemungkinan putusnya hubungan dengan Yoon Kye Sang.

"Lima tahun yang lalu bersama bayi Gamsa (nama anjingnya). Karena semuanya telah berubah. Bahkan jika kita selalu bersama, dulu dan sekarang, kau dan aku telah berubah, dan perubahan pasti. Tapi aku sangat merindukan hari-hari itu. Hari-hari yang tidak akan kembali. Seperti hari ini. Yang bisa kau lakukan hanya mengabdikan (hidupmu) setiap hari," tulis Honey Lee.

Rabu (11/9), perwakilan dari agensi Honey Lee dan Yoon Kye Sang, Saram Entertainment angkat bicara terkait isu putus. Agensi membantah rumor serta mengungkap reaksi pasangan tersebut ketika dihubungi langsung.


"Foto dan postingan media sosial yang dimaksud hanya untuk mengekspresikan perasaan nostalgia yang (Honey Lee) rasakan terhadap anjing peliharaannya. Sudah 5 tahun sejak dia memelihara anjing, dan dia menulis postingan sambil melihat kembali foto bayi (anjingnya) yang lama," kata Saram Entertainment.

"Mereka tertawa terbahak-bahak," lanjut agensi menyampaikan reaksi Honey Lee dan Yoon Kye Sang soal isu putus. Agensi kemudian menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Honey Lee dan Yoon Kye Sang telah berkencan selama lebih dari 6 tahun sejak mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2013. Keduanya sempat dikabarkan akan menikah setelah beredar kabar Honey Lee menangkap buket bunga Kim Tae Hee. Namun kabar tersebut dibantah oleh agensi.

Sementara itu, Honey Lee terakhir membintangi drama hits SBS "The Fiery Priest" bersama Kim Nam Gil. Belum lama ini muncul di drama JTBC "Be Melodramatic" sebagai cameo memerankan seorang aktris di episode perdana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait