Pernah Satu Sinetron Bareng Barbie Kumalasari, Marshanda Bocorkan Sifat Asli
Selebriti

Seperti yang kita ketahui, istri dari Galih Ginanjar ini sempat bermain sinetron dengan judul 'Bidadari' bersama dengan Marshanda. Dalam sinetron tersebut Kumalasari berperan sebagai pembantu yang bernama Ijah.

WowKeren - Barbie Kumalasari namanya tak pernah sepi dari kontroversi terutama sejak sang suami, Galih Ginanjar, ditahan akibat kasus vlog "Ikan Asin" beberapa waktu lalu. Kumalasari juga sering kali dituding "halu" lantaran dianggap berbohong mengenai kehidupan pribadinya.

Seperti belum lama ini, bahkan ia mengaku pada Boy William jika pernah tinggal di Amerika. Ia pun menjelaskan jika pernah bekerja selama 2 tahun di negeri Paman Sam tersebut. Bahkan bukan itu saja, ia yang sedang asyik mengobrol dengan Boy pun mengungkit kembali masalah beberapa waktu silam. Ia menyebut kesal pada orang-orang yang tak percaya bahwa dirinya seorang pengacara.


Seperti yang kita ketahui, istri dari Galih Ginanjar ini sempat bermain sinetron dengan judul ''Bidadari'' bersama dengan Marshanda. Dalam sinetron tersebut Kumalasari berperan sebagai pembantu yang bernama Ijah.

Ditemui pada acara ''Okay Bos'' pada Selasa (10/9) yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Marshanda pun membocorkan sifat asli Barbie Kumalasari. Raffi selaku host pun terus memancing agar ibu satu anak itu segera membagikan ceritanya.

"Kamu tahu sosok ini?," tanya Raffi Ahmad menunjukkan sembari menunjukkan foto Barbie Kumalasari. "Tahu,'' jawab Marshanda singkat.

Mantan istri Ben kasyafani tersebut lantas memberikan dua kata yang cukup membuat Raffi Ahmad terkejut. Jawaban Marshanda itu pun mengundang banyak tanya. Kata tersebut tak lain adalah tajam dan judes.

"Dua kata buat Barbie Kumalasari," sahut Raffi. "Dua kata ya, tajem, judes," jawab Marshanda enteng.

Bukan dalam artian sebenarnya, ternyata kata tajam dan judes merupakan penggambaran tokoh Ijah yang diperankan Kumalasari kala itu. Menurut Marshanda, tokoh Ijah adalah sosok yang selalu berbuat jahat padanya.

"Tunggu, tunggu, jangan salah paham dulu," sambungnya. "Boleh nggak aku menjelaskan, dulu kan dia syuting 'Bidadari' sama aku, dia tuh karakternya judes banget sama aku, terus mukanya kan gitu. Jadi mbak Ijah, jahat banget sama Lala.''

Terlepas dari pemberitaan Barbie Kumalasari saat ini, menurut Marshanda perempuan tersebut adalah sosok yang baik. Bahkan menurutnya Kumalasari merupakan sosok yang asyik saat diajak bicara.

You can share this post!

Related Posts
Loading...