Barbie Kumalasari Disindir 'Halu' Saat Ngaku Punya Bukti Tinggal 2 Tahun di Amerika Serikat
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Saat membuat vlog bersama Boy William beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari mengungkapkan bahwa dirinya pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat, selama dua tahun.

WowKeren - Barbie Kumalasari lagi-lagi membuat publik meragukan ucapannya. Hal tersebut dikarenakan istri Galih Ginanjar tersebut mengaku pernah tinggal selama 2 tahun di Nevada, Amerika Serikat. Namun saat diajak Boy William berbicara menggunakan bahasa Inggris saat membuat vlog bersama, Barbie malah terbata-bata hingga diledek "amburadul".

Kali ini, Barbie kembali menjelaskan bahwa ia memang pernah tinggal selama 2 tahun di wilayah Nevada, Amerika Serikat. Namun saat ditanya mengenai kota mana yang ia tinggali selama di Nevada, artis berusia 37 tahun tersebut enggan menjawab. Barbie hanya mengaku memiliki bukti bahwa ia pernah tinggal di Amerika.


"Iya pernah sempat 2 tahun di Nevada. Jadi mungkin ada foto-fotonya di Instagram aku tapi di-scrolling ya di bawah banget, soalnya aku enggak sempat scrolling ke bawah," jelas Barbie saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (11/9). "Aku waktu itu ada bisnis, terus ada konferensi dunia juga. Pokoknya kotanya rahasia lah, enggak apa-apa nanti aja akan dibuka pada saatnya."

Lebih lanjut, Barbie juga mengaku bahwa bahasa Inggris-nya selama di Amerika lancar. Namun karena sudah tinggal di Indonesia dan lama tak menggunakan bahasa Inggris, Barbie harus menyesuaikan diri kembali.

"Di sana mah lancar, makanya kalau kita biasa (memakai bahasa Inggris) di sana kayak ngomong bahasa Indonesia aja. Tapi ketika sampai di sini kan semua ngomong Indonesia jadi agak kaget-kagetan gitu, tapi tetap lancar sih," pungkas Barbie. "Enggak apa-apa (diragukan), aku bisa buktiin kok kan ada paspor yang 5 tahun dari Amrik, cuma enggak sekarang nanti aja."

Kendati begitu, pengakuan Barbie soal dirinya yang pernah tinggal di Amerika tersebut tak membuat netizen mempercayainya. Mereka lagi-lagi menyebut Barbie sedang berhalusinasi alias halu. Bahkan ada netter yang mengaku sudah melihat seluruh postingan Barbie di Instagram, namun tak menemukan fotonya sedang berada di Amerika.

"Kenapa halu nya keterlaluan," komentar akun @u**a___. "Itu masih searching di Mbah Google nama kota di Nevada makanya gak disebutin2," sindir akun @aeni*****anto. "Ingat ya mba berbi... Sekali anda berbohong, kemudian lo akan terus berbohong untuk menutupi kebohongan yang lain.. Fix ratu Halu," sahut akun @lat****anz.

"Kepo juga sihh dia beneran pernah tinggal di amrik atau engga.. Akhirnya gw scroll ignya dan ga ada samasekali dia diamrik.." ujar akun @alv***lva. "Apa gua yg terlalu niat sendiri smpe scroll feednya tapi gak nemu dia tinggal di sana yg ada kebanyakan di indonesia mulu fotofotonya kagak ada tanda2 dia pernah tinggal disana," seru akun @rizq****lia4.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts