Butuh 10 Tahun Bagi Barbie Nouva Untuk Bisa Tersenyum Setelah Jadi Korban Pemerkosaan
Selebriti

Barbie Nouva mengungkapkan pengalaman pahit hidupnya setelah dulu pernah menjadi korban pemerkosaan. Baginya tidak mudah untuk bisa sampai sejauh ini dan terus tersenyum.

WowKeren - DJ dan model seksi Barbie Nouva baru-baru ini menceritakan tentang salah satu pengalaman traumatis yang pernah terjadi di hidupnya. Barbie Nouva menceritakan jika dahulu ia pernah menjadi korban pelecehan seksual.

Barbie menceritakan jika dirinya menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pria saat tinggal di Balikpapan, Kalimantan. Kala itu ia mengaku terpaksa meladeni keinginan bejat pria tersebut karena diancam dengan menggunakan senjata api.


Tak hanya menjadi korban pemerkosaan seorang pria, paman Barbie bahkan nyaris melakukan hal serupa. Kejadian tersebut menjadi pengalaman traumatis dan paling membekas di hidupnya yang membuat dirinya kerap menangis selama satu jam setiap hari di depan cermin.

Melalui akun media sosialnya, Barbie mengatakan jika dirinya membutuhkan waktu hingga sepuluh tahun untuk kembali menata hatinya sehingga ia bisa kembali bangkit dan tersenyum lagi. Dia bercerita jika dirinya sangat dipenuhi dengan luka batin dan sering menangis namun ia terus mengumpulkan kekuatan demi meraih ketenangan di hidupnya.

Barbie Nouva Curhat menjadi Korban Pemerkosaan

Instagram

"Butuh 10 tahun mengukir kembali senyum di wajah ini. Jatuh, terseok, luka dan air mata itu semua sudah kulewati," tulis pemilik akun @official.barbienouva melalui caption akun Instagramnya. "Dengan semua kekuatan yang sudah kukumpulkan, akan aku ungkap luka batin demi menggapai ketenangan hidupku."

Sebelumnya ia juga telah menceritakan pengalaman ini ke publik. Walau membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mengobati luka batin dan rasa trauma yang dideritanya tersebut, kini ia mulai berani untuk berbicara secara terbuka. Dirinya mengungkapkan keberaniannya untuk menceritakan pengalaman pahitnya tersebut karena ia menilai mulai ada oknum yang ingin mengungkit-ungkit peristiwa tersebut.

"Aku harus menceritakan kasus pelecehan seksual yang aku alami dulu, karena ada oknum yang membuka kembali luka lama tersebut," ungkap Barbie kala menjalani talkshow di stasiun televisi swasta. "(Sekarang) aku mampu bercerita tanpa adanya air mata lagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...