Gisella Anastasia Tak Terima Gading Marten Dibandingkan dengan Wijaya Saputra
Selebriti

Gisella Anastasia langsung protes saat Jessica Iskandar hendak membandingkan Wijaya Saputra alias Wijin dengan mantan suaminya, Gading Marten. Menurutnya, Gading dan Wijin adalah sosok yang berbeda.

WowKeren - Gisella Anastasia sudah menemukan tambatan hati baru usai bercerai dengan Gading Marten. Seperti yang diketahui, Gisel telah menjalin kasih dengan Wijaya Saputra alias Wijin tak lama setelah resmi bercerai dari Gading. Penyanyi cantik itu pun masih sering disinggung perihal mantan suaminya di berbagai kesempatan.

Salah satu yang terbaru, Gisel dihadapkan pada pernyataan menohok saat menjadi bintang tamu Vlog Jessica Iskandar alias Jedar. Di mana Jedar saat itu membandingkan Gading dengan Wijin. Hal itu pun langsung diprotes oleh Gisel. Ibu satu anak ini tak mau Gading dibanding-bandingkan dengan kekasihnya.


"Kalau Mas Gading sama Wijin aku bandingin dikit enggak papa yah?" tanya Jedar dalam Vlog yang dibagikan pada Selasa (10/9). "Jangan kasihan. Karena enggak sama," jelas Gisel. "Dikit aja, gedean mana?" celetuk Jedar. "Badannya? Sama-sama gede badannya," ujar Gisel. "Keberaniannya, keberaniannya," sambung Jedar.

Menurut Gisel, Gading dan Wijin adalah sosok yang berbeda sehingga tak bisa dibandingkan. "Enggak bisa dibanding-bandingin, kan deda," jelas Gisel kepada Jedar lagi. Pernyataan ini pun membuat Jedar akhirnya berhnti membandingkan Gading dengan Wijin. Ibu satu anak itu kemudian mendoakan agar Gisel selalu bahagia.

Sementara itu, hubungan Gisel dan Gading diketahui masih tetap baik-baik saja pasca bercerai. Mantan pasangan suami istri ini bahkan masih cukup sering tampil bersama dalam berbagai acara putri mereka, Gempita Nora Marten. Mereka juga tetap kompak merawat Gempita meski sekarang sudah tinggal terpisah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...