'Bad Guys: The Movie' Tempati Posisi Teratas Usai 2 Hari Rilis, Malah Dikritik Tak Sebagus Dramanya
Official
Film

Film debut Jang Ki Yong 'Bad Guys: The Movie' diputar secara serentak di bioskop Korea Selatan pada Rabu (11/9) lalu. Sayangnya, setelah ditayangkan beberapa netter justru memberikan kritikan.

WowKeren - "Bad Guys: The Movie" adalah salah satu film baru Korea Selatan yang cukup dinanti-nanti sebelum dirilis pada Rabu (11/9) lalu. Pasalnya, ada banyak orang yang menantikan bagaimana kualitas film yang diadaptasi dari drama hit OCN "Bad Guys" ini.

Dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Jang Ki Yong hingga Ma Dong Seok, film ini mengawali perjalanannya dengan cukup baik. Bahkan "Bad Guys: The Movie" berhasil meraih posisi teratas di bioskop Korea Selatan dua hari setelah dirilis.


Poster film Bad Guys

StoryKpop

Setelah film ini tayang, netizen Korea pun memberikan beragam tanggapan. Beberapa netter memberikan kritik, dan menganggap film ini tak sebaik versi drama.

"Ini sedikit lebih buruk daripada dramanya, tapi Mavely dan Jang Ki Yong sangat menyenangkan. Aku menontonnya hanya untuk membunuh waktu," tulis seorang netter. "Film Korea tidak membaik...," imbuh netter yang lain. "Jujur, 'Bad Guys' tidak diproduksi dengan baik, tapi pesaing yang lain juga membuat (proyek) yang buruk hahahaha. Itulah kenapa timing sangat penting," sahut netter yang lain.

Sementara itu, "Bad Guys: The Movie" menceritakan tentang para penjahat yang berhasil melarikan diri saat berada di perjalanan menuju penjara. Untuk menangkap tahanan yang melarikan diri itu, polisi memutuskan untuk membentuk tim investigasi yang terdiri dari para tahanan lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel