Aurel Banjir Pujian Usai Beri Jawaban Sopan Saat Dicibir Lebih Senang Liburan Ketimbang Kuliah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah kembali mendapat komentar miring usai membagikan foto kecenya saat tiba di Bangkok, Thailand. Putri Anang Hermansyah itu pun langsung menjawab komentar tersebut.

WowKeren - Aurel Hermansyah kembali menikmati liburan. Setelah berkunjung ke Paris, kini putri sulung Anang Hermansyah itu terbang ke Thailand untuk berlibur. Aurel pun langsung membagikan foto kece begitu tiba di Bangkok, Thailand. Tapi tak disangka, foto tersebut mengundang komentar negatif dari netter.

Salah satu netter mempertanyakan pendidikan Aurel. Netter tersebut tak ragu menuding putri sambung Ashanty itu tidak berminat terhadap pendidikan dan lebih senang liburan. "Aurel nggk kuliah y.?... kurang minat sekolah dan pendidikan ya..? lebih suka hiburan," tulis netter tersebut.

Jelas tudingan ini pun mendapat respons dari Aurel. Beruntung penyanyi cantik yang mengidolakan Kylie Jenner itu tak emosi dalam menanggapi cibiran tersebut. Ia hanya menjelaskan bahwa dirinya tengah kuliah di Universitas Bina Nusantara (BINUS). "Kuliah bu. Dibinus," jawab Aurel singkat dan sopan.


Aurel Banjir Pujian Usai Beri Jawaban Berkelas Saat Dicibir Lebih Senang Liburan Ketimbang Kuliah

Instagram

Jawaban Aurel ini pun mendapat banyak pujian dari netter lain. "@aurelie.hermansyah i like it. Namanya jg artiiiisss, duit byk, liburan emang hrs berlama2 ???? Sabtu mnggu pun aurel bs keluar negri buuuuuuk," kata netter. "@aurelie.hermansyah keren lolly... Anak baik yg humble banget," tulis netter lain. "@aurelie.hermansyah terharu aq.. qm msh mau ngejawab dg sopan bngt (emoji)," tutur lainnya.

Sementara itu, Aurel memang tercatat sebagai mahasiswa BINUS sejak tahun 2016 lalu. Gadis berusia 21 tahun itu mengambil jurusan Komunikasi. Ia mengambil kuliah secara online untuk menyesuaikan jadwalnya sebagai seorang artis. Aurel juga beberapa kali sempat membagikan kegiatan ujiannya di Instagram Story. Tapi ia memang cukup jarang mengunggah potret kuliahnya di Instagram.

Aurel sendiri masuk kuliah dengan predikat yang sangat memuaskan. Dilansir dari laman resmi BINUS International, Aurel mendapat predikat tersebut berkat hasil TOEFL-nya yang di atas rata-rata, yakni 550. Ashanty pun sempat membagikan momen bahagia Aurel diterima kuliah pada waktu itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait