Candaan 'Nakal' Vincent Rompies Saat Live Streaming Instagram Diprotes Desta
Selebriti

Desta langsung memprotes bercandaan Vincent Rompies lantaran dianggap berbahaya. Ia juga tak ingin publik mengira mereka tengah melakukan gimmick dengan Vincent melakukan candaan 'nakal' itu.

WowKeren - Vincent Rompies dan Desta sedang sibuk mempromosikan film terbaru mereka, "Pretty Boys". Kedua presenter kocak ini rajin melakukan promosi di berbagai media, termasuk salah satu yang terbaru di Instagram bioskop kenamaan Tanah Air. Ada juga Onadio Leonardo yang ikut dalam live streaming tersebut.

Sekilas tak ada yang aneh dari momen live streaming Desta, Vincent dan Onad ini. Tapi belakangan pengguna media sosial dihebohkan dengan cuplikan dari live streaming mereka yang cukup mencuri perhatian. Di mana Vincent bercanda menghisap gula halus di tengah-tengah siaran langsung tersebut.

"Film pertamanya Vincent dan Desta bermain di film ini. Onad yang keluar dari karakternya yang mungkin yang sangat jauh. Ada juga Danila yang," ujar Vincent sambil pura-pura menghisap gula halus. Candaan Vincent ini langsung diprotes oleh Desta. Suami Natasha Rizki itu menganggap bahwa candaan Desta itu berbahaya.


"Eh lu gimana sih? Gue tanya, lu mau ngundang BNN (Badan Narkotika Nasional) ke sini?" celetuk Desta yang diawali dengan toyoran ke kepala Vincent. "Orang gula diisep-isep. Ini kan gula, lu enggak usah gimmick lah."

Ulah \'Nakal\' Vincent Rompies Saat Live Streaming Instagram Diprotes Desta

Instagram

Cuplikan video ini kemudian menjadi bahasan yang cukup hangat di akun gosip @nyinyir_update_real. Berbanding terbalik dengan Desta yang khawatir, netter di media sosial justru memberikan reaksi yang cukup santai. Banyak netter yang justru terhibur dengan aksi bercandaan Vincent menghisap gula dalam video tersebut.

"Wakakaa bang pinset ada ada aja," kata netter. "Padahal di ulang2 Tapi tetep lucu (emoji)," seru yang lain. "Selalau bikin ngakak mereka dah (emoji)," tutur netter lain. "Gue ulang mulu tapi masih tetap ngakak," sambung lainnya. "Selalu ketawa kalo nonton vindest (emoji)," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait