Banjir Ucapan Ulang Tahun Dari Fans, Lee Jung Shin CN Blue Balas Posting Foto Tampan Saat Wamil
Selebriti

Penggemar yang dilanda rindu dengan basis tersebut pun berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun pada kolom komentar. Lee Jung Shin sendiri dikabarkan akan menyelesaikan wamil maret 2020 mendatang.

WowKeren - Lee Jung Shin CN Blue di hari ulang tahunnya pada Minggu 15 September kemarin, membagikan foto terbarunya di Instagram. Postingan tersebut memperlihatkan ia dengan gaga memakai seragam militernya.

Terima kasih telah mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku,'' tulisnya pada kolom caption. ''Semuanya, semoga sehat dan bahagia!''

Penggemar yang dilanda rindu dengan basis tersebut pun berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun pada kolom komentar. Bahkan sejak berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat likes sebanyak lebih dari 300 ribu serta lebih dari 9 ribu komentar.


''Hari istimewa, orang spesial dan perayaan khusus. Semoga semua impian dan keinginan Anda terwujud di tahun mendatang! Selamat ulang tahun!'' komentar akun @lusidons****. ''@Selamat ulang tahun ganteng!'' ungkap akun @aulia*****. ''Selamat ulang tahun sugarpie, hunny bunch, pumpy umpy umpkin. Anda adalah sweetiepie saya. Anda adalah cuppycake saya, permen karet ... snoogum-boogums, Anda adalah biji mata saya. Dan aku sangat mencintaimu, dan aku ingin kau tahu bahwa aku akan selalu ada di sini. Dan saya suka menyanyikan lagu-lagu manis untuk Anda, karena Anda sangat sayang,'' ungkap akun @rayki****.

''Selamat ulang tahun suamiku (emoji) (emoji) (emoji), aku mencintaimu. Cepat kembali ya! aku menunggumu,'' komentar akun @_awkar***. ''Selamat datang sayang! kamu juga jaga kesehatan ya!'' ujar akun @citra_*******. ''Selamat ulang tahun lee jongshin (emoji) (emoji) (emoji) berharap yang terbaik untukmu (emoji) tetap sehat dan enerjik ketika kamu kembali kami ingin kamu memberi kami semua senyum energikmu (emoji) (emoji) (emoji) (emoji),'' balas akun @jyh1994******.

Jung Shin pun juga mendapat banyak ucapan dari teman selebritinya pada kolom komentar. Seperti Lee Jae Jin dari F.T. Island, Jang Hyunseung serta aktor Kang Shin Hyo yang memberikan ia ucapan selamat ulang tahun.

Lee Jung Shin saat ini bertugas di militer setelah mendaftar pada Juli 2018 lalu. Jung Yong Hwa dan Kang Min Hyuk juga berada di militer, ketiga anggota CNBLUE tersebut akan selesai pada Maret 2020.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru