Jennie BLACKPINK Tuai Cibiran Usai Umbar Bahu dan Paha Mulus di Pemotretan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Beberapa waktu lalu Jennie BLACKPINK menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE untuk edisi Oktober 2019 yang foto-fotonya dipublikasikan hari ini, Senin (16/9).

WowKeren - Selain kegiatan grup, para personel BLACKPINK (Black Pink) juga sibuk menjalani aktivitas individu. Akhir pekan lalu, Jisoo berangkat ke London, Inggris untuk menghadiri acara yang digelar brand fashion ternama Burberry.

Beberapa waktu lalu Jennie menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah ELLE yang foto-fotonya dipublikasikan hari ini, Senin (16/9). Penyanyi kelahiran 1996 tersebut rupanya juga menghias sampul majalah ELLE untuk edisi Oktober 2019.

Pada pemotretan kali ini, Jennie menampilkan berbagai gaya lewat busana-busana koleksi brand fashion Chanel. Di foto sampul, pelantun "Kill This Love" itu terlihat begitu cantik mengenakan kaus putih dan blazer. Foto lainnya menampilkan Jennie dalam balutan blus putih.


Jennie BLACKPINK Tuai Cibiran Usai Umbar Bahu dan Paha Mulus di Pemotretan

Official ELLE

Jennie juga berpose seksi di mana idol yang memulai karirnya pada 2016 itu mengumbar pahanya. Foto-foto pemotretan Jennie kali ini tak luput dari komentar pada netter di situs komunitas online Theqoo.

"Dua foto pertama bagus dan dua foto terakhir memalukan," komentar netter. "Ada hal yang sangat seram di foto terakhir di mana dia memegang anjing," kata netter lainnya. "Menurutku semuanya oke kecuali foto terakhir," ujar yang lain.

"Jennie cantik banget tapi emosinya di foto-foto ini nggak bagus," kata netter. "Foto sampulnya seperti foto tahun 90-an. Aku rasa mereka cuma memperhatikan penampilan Jennie tapi peduli dengan yang lain," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait