Nagita Nyeker Imut di Toko Gucci Ala Rumah Sendiri, Sikap Ramah Traktir Bude Sumiyati Dipuji
Instagram/budesumiyati
Selebriti

Nagita Slavina sempat kegirangan saat main ke toko Gucci tanpa alas kaki bak ratu tajir. Namun walau kaya rasa, sikap Gigi saat bersikap ramah pada Bude Sumiyati mengundang pujian banyak pihak.

WowKeren - Nagita Slavina kerap membuat kagum para fans karena selalu tampil simple namun mewah. Ia bahkan kerap mengenakan baju, aksesoris hingga tas yang harganya jutaan hingga miliaran.

Dalam video, Gigi terciduk sedang asyik gaul bareng kawan-kawannya. Ia sempat curhat ingin memiliki lemari pribadi khusus untuk dirinya.


Tampak Gigi terlihat imut bak gadis remaja. Ia asyik berlari-lari di toko mewah Gucci tanpa memakai alas kaki.

"Nyeker di toko baru gue gila," kata seorang teman. "Cita-cita kayaknya punya closet kayak gini, bagus ya. Lucu banget tokonya. Aku pengen punya closet kayak gini," seru Gigi.

Namun meski tajir melintir, Gigi tetap terlihat sederhana. Ia tak keberatan memakai baju murah dan belanja bareng sosok fenomenal Bude Sumiyati.

Foto Gigi bareng Bude Sumiyati ini sempat membuat warganet heboh. Mereka meledek Bude Sumiyati sebagai "kembaran" dari Gigi.

"Bude yg mana gigi yg mana gustiii bingung," canda netter. "Yah ini mah rafatar bingung yg mana mama gigi asli," goda fans.

Namun Gigi agaknya tak merendahkan sosok Bude Sumiyati. Ia justru tampak sopan ketika ngobrol dengan Bude Sumiyati. Gigi bahkan mengajak Bude untuk masak dan belanja bareng layaknya anak dan ibu. Melihat sikap rendah hati Gigi, fans ikutan kagum.

"Eee sumpah itu baju gigi produk dari ramayana?? Klo emg bener iyaa emmmm keliatan mewah bgt dipake gigi," kata netter. "Selalu suka sama mama gigi cantik humble bener ya kalo org kaya beneran sama boongan tuh jauuuh beda bgt," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...