Baim Wong Bakal ke Jerman Temui Kontestan 'The Voice Germany' Asal Indonesia yang Viral
Instagram/baimwong
Selebriti

Claudia Emmanuela Santoso adalah kontestan asal Indonesia yang mengikuti ajang 'The Voice Germany' dan berhasil mencuri perhatian publik, termasuk Baim Wong.

WowKeren - Publik belum lama ini dibuat takjub oleh Claudia Emmanuela Santoso, saat mengikuti audisi ajang "The Voice Germany". Pasalnya suara gadis asal Cirebon, Jawa Barat tersebut berhasil memukau keempat juri "The Voice Germany" hingga berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Saat audisi, Claudia membawakan lagu "Never Enough" yang menjadi soundtrack film "The Greatest Showman". Video penampilan gadis berusia 18 tahun tersebut saat audisi pun masih trending di posisi kedua di YouTube Indonesia, serta sudah ditonton lebih dari 9,6 juta kali saat berita ini ditulis.

Tak ayal, sosok Claudia kini menjadi viral dan menarik perhatian masyarakat, termasuk Baim Wong yang turut merasa bangga. Bahkan aktor berusia 38 tahun tersebut sempat mengunggah video penampilan Claudia di Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Postingan Baim tersebut pun dibalas dengan ucapan terima kasih oleh Claudia.


"Bosquee..Ini Orang Indonesia..Claudia Emmanuela Santoso..The Voice Germany Claudia ..salam kenal.. bangga jadi ID (Indonesia) thank uu.. love alwaysss," bunyi tulisan Baim di Instagram. "@audi_emmanuela Hello ... Semua udah nonton video kamu.. 1 Indonesia sudah bangga sama km... Menangin yahhh..!!!"

Tak hanya itu, Baim juga berencana akan berangkat ke Jerman untuk bertemu langsung dengan Claudia pada 28 September nanti. Suami Paula Verhoeven tersebut ingin mengenal lebih dekat sosok Claudia. Akan tetapi, Baim akan berangkat sendiri tanpa Paula yang sedang hamil besar.

"Saya sempat bilang, apa yang bisa saya lakuin buat kamu sama keluarga. Dia bilang, 'Main saja'. Akhirnya, tanggal 28 ini saya menyempatkan kesana, dua hari," ungkap Baim dilansir kumparan.com pada Kamis (19/9). "Saya cuma mau, 'Ini lho, yang kita enggak temuin'. Ya saya mau mengenalkan, dan saya mau tahu siapa dia."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait