Jaket Diledek Harga RP 200 Ribuan, Farhat Abbas Beberkan Pakaiannya Seharga Puluhan Juta
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti
Konflik Farhat Abbas dan Hotman Paris

Tak terima harga jaketnya disindir seharga Rp 200 ribuan oleh Hotman Paris Hutapea, Farhat Abbas kini menunjukkan beberapa pakaian mahalnya yang mencapai harga puluhan juta.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea yang diketahui merupakan rivalnya Farhat Abbas sebelumnya sempat menuliskan sebuah sindiran di laman Instagram miliknya. Hotman menyindir bahwa harga jaket bercorak kotak-kotak yang dikenakan Farhat saat berda di luar negeri hanya seharga Rp 200 ribuan.

Postingan Hotman ini lantas menjadi perbincangan khalayak ramai. Tak terima dicibir sedemikian rupa, Farhat lantas buka suara dan membeberkan beberapa harga bajunya yang mencapai puluhan juta rupiah.

“Loe kalau mau tahu harga baju gue, mari kita pergi. Nanti kita panggil televisi diliput aja supaya loe tahu dimana gue beli,” ujar Farhat. “Ini dibilang 200 ribu, itu kan penghinaan gitu,” sambung Farhat lagi dengan menenteng jaket kotak-kotaknya.

Jaket Diledek Harga RP 200 Ribuan, Farhat Abbas Beberkan Pakaiannya Seharga Puluhan Juta

Instagram


“Gue bukannya mau membanggakan, tapi supaya tahu ya, kalau mau dibandingkan dengan harga belanja loe di LV buat yang artis itu harga jaket gue satu ini aja beberapa biji, itu gak akan kalah ama jaket gue,” sambung Farhat. “Kurang lebih Rp 20 juta lah,” tuturnya lagi membeberkan harga asli jaketnya tersebut.

“Celana pun saya hampir 6 jutaan juga, ini tanpa ikat pinggang nih,” ungkap Farhat dengen menenteng celana jeans milinya. “Supaya untuk travelling ini cocok nih. Gue gak mau pamer-pamerin, tapi yang jelas pasti lebih mahal dari celana mereka lah.”

“Dan supaya kalian tahu, gue tuh kalau ke luar negeri, gue bukan beli baju di sana, gue udah siapin baju-baju yang gue beli, kalau gue foto-foto supaya gak ada produk yang lama, produk lama satu-satunya yang gue bawa ke luar negeri produk abadi gue itu jas ini,” papar Farhat menunjukkan sebuah jas berwarna abu-abu. “Jas ini harga sepuluh tahun lalu kurang lebih Rp 45 juta.”

Video ini lantas dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Alhasil lagi-lagi Farhat menuai banyak cibiran lantaran netter tak percaya harga bajunya bisa mencapai puluhan juta.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts