Nia Ramadhani Foto Sensual Umbar Paha Mulus, Deddy Corbuzier: Awas Dilihat John De Rantau
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Kecantikan Nia Ramadhani begitu berkelas. Namun Deddy Corbuzier memperingatkan istri Ardi Bakrie itu dan menyeret nama sutrada John De Rantau, ada apa?

WowKeren - Meski sudah memiliki tiga anak, bentuk tubuh Nia Ramadhani masih terlihat bagai ABG. Istri pengusaha Ardi Bakrie itu tetap langsing dan cantik memesona. Tidak jarang ia menuai banyak decak kagum publik.

Layaknya artis lain, Nia seringkali melakukan pemotretan dan mengunggahnya di media sosial. Seperti yang dilakukan Nia pada Sabtu (21/9). Sahabat Jessica Iskandar itu memamerkan foto hasil jepretan fotografer ternama Fandy Susanto.

Dalam foto tersebut, Nia tampil cantik elegan dengan busana berhias bulu-bulu. Menggerai rambut panjangnya, Nia melengkapi penampilannya dengan anting panjang dan sabuk emas.

Bagian bahu dan paha mulus Nia terekspos jelas di depan kamera. Ia menuliskan sebuah kutipan tentang rasa percaya diri.

"Confidence is not 'they will like me' (Kepercayaan diri bukanlah 'mereka yang akan menyukaiku')," tulis Nia di bagian keterangan foto. "Confidence is 'I'll be fine if they don’t' (Kepercayaan diri adalah 'Aku akan baik-baik saja walaupun mereka enggak menyukai')."

Foto Sensual Nia Ramadhani

Instagram

Tidak sedikit netizen yang kembali memberikan pujian. Kecantikan Nia disanjung begitu anggun dan berkelas.


"Princessnya indonesia yang sesungguhnya," tulis akun @novit***ekaran. "Cantiknyaaaa kebangetan buangeeet!!! Selalu berkelas dn anggun ya," balas akun @pra***any.

Menariknya, diantara banyak komentar netizen, Deddy Corbuzier juga ikut menuliskan tanggapannya. Deddy memuji foto Nia terlihat bagus. Namun lucunya, ia juga menyeret nama sutradara John De Rantau.

"Cool pict!!!" komentar Deddy. "Awas di liat John de rantau (emoji tertawa)."

Foto Sensual Nia Ramadhani dikomentari Deddy Corbuzier

Instagram

Seperti diketahui, John sempat memberikan kritik pedas untuk Shandy Aulia. Shandy dinilai terlalu "mengundang" lelaki lantaran busana yang dikenakannya.

Sontak komentar Deddy tidak kalah mencuri perhatian. Netizen ikut menanggapi komentar mantan suami Kalina Oktarani itu.

"@mastercorbuzier wahahahahahahaha. Diinginkan laki2 senusantara," komentar akun @eka***tha_. "@mastercorbuzier klo om deddy hati2 nanti di pantau @sabrinachairunnisa_" tambah akun @dwisi***madhi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait