Jungkook BTS Dipuji Ciptakan Tren Hanbok Modern di Kalangan Artis, Siapa Saja yang Pakai?
NEWSIS
Selebriti

Jungkook belakangan ini menyedot perhatian karena gaya berbusananya mengenakan hanbok medern dengan beragam warna dan sekarang menjadi tren di kalangan artis.

WowKeren - Gaya berbusana Jungkook BTS (Bangtan Boys) belakangan ini berhasil menyedot perhatian publik. Si golden maknae sering terlihat mengenakan setelan hanbok modern koleksi Zijangsa.

Selama beberapa bulan terakhir, Jungkook terlihat mengenakan hanbok modern dengan beragam warna di bandara atau di tempat-tempat dalam postingan Twitter. Banyak penggemar yang yakin bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu memiliki koleksi warna lengkap.

Namun yang menjadi perbincangan publik adalah bagaimana Jungkook terlihat bagus mengenakan setelan hanbok tersebut. Ini membuat ARMY (fandom BTS) di penjuru dunia ingin memiliki hanbok yang sama. Dikatakan bahwa situs penjualan Zijangsa sempat kewalahan melayani banyak permintaan.

Jungkook BTS Dipuji Ciptakan Tren Hanbok Modern di Kalangan Artis 1

Source: Pann

Tak pelak, hanbok modern Jungkook langsung menjadi tren di kalangan artis. Sejumlah selebritis Korea terlihat mengenakan setelan hanbok yang sama dengan Jungkook dalam siaran televisi.


Jun Hyun Moo dan Jang Do Yeon mengenakan satu dengan warna berbeda dalam salah satu episode "TMI News" Mnet. Mereka juga membahas tentang bagaimana Jungkook menciptakan tren hanbok di dunia entertainment.

Jungkook BTS Dipuji Ciptakan Tren Hanbok Modern di Kalangan Artis 2

Source: Pann

Pembawa acara KBS yang mewawancarai Kim Rae Won, Gong Hyo Jin dan Kang Ki Young juga terlihat mengenakan hanbok Jungkook. Kemudian ada pesepak bola Park Joo Ho yang memakai warna magenta ketika mengajak jalan-jalan putrinya, Naeun, di episode terbaru "Superman is Back".

Fakta bahwa sekarang selebritis juga suka memakai hanbok membuat netizen kagum kepada Jungkook. Pelantun "Euphoria" itu dipuji karena telah menciptakan tren yang berhubungan dengan budaya Korea.

"Melihat hobi Jungkook, itu sangat lucu. Mengidolakannya sangat menyenangkan. Dari hanbok, kaus kaki, tas besar, hingga kaus sama dengan warna berbeda. Dia memiliki tubuh yang bagus tapi memakai pakaian yang kedodoran setiap hari dan topi jamurnya? Ini adalah pertama kalinya aku melihat seorang idol seperti dia," komentar netizen.

"Jungkook serius memiliki gayanya sendiri dan dia sangat menyukai gayanya," tambah netizen lain. "Belum lama ini, aku melihat anak-anak mengenakan hanbok itu sebagai pakaian couple di Lotte World," sahut yang lain. "Situs web Zijangsa harus berterima kasih kepada Jungkook," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait