Taemin Tampilkan Sisi Karismatik Lewat Tatapan Mata Tajam Di Teaser Debut SuperM
Twitter/superm
Musik

Para penggemar juga telah dimanjakan dengan berbagai perilisan teaser individual para member SuperM. Kali ini giliran Taemin yang memerkan karismanya sebagai penutup rangkaian foto teaser debut SuperM.

WowKeren - SuperM sebentar lagi akan menyapa penggemarnya lewat debut yang paling ditunggu-tunggu. Boy grup global besutan SM Entertainment ini disebut sebagai "The Avengers of K-Pop" karena beranggotakan 7 member berbakat yakni Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Para penggemar juga telah dimanjakan dengan berbagai perilisan teaser individual para member SuperM. Sebelumnya pihak agensi telah merilis trailer individu untuk beberapa member yakni Baekhyun, Taeyong, Ten, Lucas, Mark, dan juga Kai. Kali ini giliran Taemin yang memerkan karismanya sebagai penutup rangkaian foto teaser debut SuperM.

Pihak agensi pertama kali merilis teaser video konsep untu Taemin. Dalam video tersebut, para penggemar dapat melihat karisma yang ditampilkan oleh maknae dari SHINee tersebut. Taemin nampak sangat keren dengan make up yang kuat serta rambut berwarna pirang.


Setelah merilis video teaser tersebut, SuperM kembali meluncurkan rangkaian foto teaser Taemin. Dalam foto tersebut, Taemin terlihat memamerkan karakternya yang berani dan percaya diri. Ia mengenakan pakaian formal dan berpose dengan di dominasi warna hitam-putih yang sukses membuat para penggemar kagum.

Taemin Tampilkan Sisi Karisma Lewat Tatapan Mata Tajam Di Teaser Debut SuperM

Twitter

SuperM sendiri akan dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Tak hanya itu, menurut pengumuman agensi itu, nantinya akan terdapat 8 versi album berbeda yang akan dirilis. Delapan album ini terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup.

Meskipun belum mengungkapkan judulnya, album debut SuperM nanti akan berisi total 5 lagu baru berjudul "Jopping", "I Can't Stand The Rain", "2 Fast", "Super Car", dan "No Manners". Selain itu, dalam tracklist tersebut juga ada 2 lagu versi instrumental untuk "Jopping" dan "I Can't Stand The Rain" yang membuat penggemar bersepkulasi bahwa SuperM nantinya akan berpromosi dengan 2 lagu utama (title track).

Beberapa waktu lalu, muncul sebuah laporan jika SuperM telah memulai untuk syuting MV. Bukan di Korea, SuperM akan syuting MV-nya di Dubai. Lee Soo Man selaku kepala produser SM Entertainment secara pribadi akan terlibat dalam proses produksi dan memulai promosi skala besar di Amerika Serikat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait