Jaehyun NCT 127 Frustasi dengan Kelakuan Buruk Fans yang Bikin Tak Nyaman di Bandara
Selebriti

Di bandara, beberapa fans bersikap agresif dengan berusaha untuk berdiri sedekat mungkin dengan para member termasuk Jaehyun hingga membuatnya terlihat tak nyaman.

WowKeren - Setelah masa promosi mini album "We are Superhuman" serta tur konser pertama mereka usai, NCT 127 masih disibukkan dengan kegiatan manggung. Sabtu (21/9) lalu, para member berangkat ke Taiwan.

Keberangkatan NCT 127 ini adalah untuk menghadiri konser "K-FLOW 2 in Taiwan". Kedatangan grup besutan SM Entertainment tersebut di Bandara Internasional Incheon selain disambut jepretan kamera media juga menjadi perhatian para penggemar yang menunggu mereka.

Di bandara, beberapa fans bersikap agresif dengan berusaha untuk berdiri sedekat mungkin dengan para member termasuk Jaehyun. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut tampak tak nyaman dengan kerumunan fans di sekitarnya.

Jaehyun NCT 127 Frustasi dengan Kelakuan Buruk Fans yang Bikin Tak Nyaman di Bandara

Koreaboo, Twitter


Tampak pada video yang diunggah fans, wajah Jaehyun terlihat dingin saat menoleh ke arah fans sambil membetulkan tasnya. Di sebelah idol yang debut pada 2016 itu, Mark Lee juga tampak sama tak nyamannya.

Petugas keamanan sempat meneriaki para fans yang berkerumun agar mereka memberikan jalan agar para member bisa lewat. Sayangnya, fans tak menggubris dan justru bertingkah semakin agresif. Perilaku buruk fans di Bandara Incheon ini pun menjadi sorotan fans lainnya.

"Jaehyun kelihatan seperti sudah siap menghajar seseorang," komentar fans. "Kalian bisa melihat betapa nggak nyamannya dia. Berhenti. Biarkan mereka sendiri. Sopan lah sedikit pada idol kalian. Kalian orang menjijikkan karena sudah melakukan hal seperti ini. Hentikan," kata fans lainnya.

"Bukankah itu terlalu dekat? Menurutku seperti nggak ada jarak antara Jaehyun dengan mereka," ujar fans. "Bayangkan bersikap buruk pada idolmu untuk asalan egois seperti mendapatkan beberapa foto dan video yang bagus yang bisa menguntungkanmu tanpa seijin mereka. Haha, bukan aku," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait