ITA 2019: Luna Maya Akhirnya Minta Maaf Usai Ramai Dikritik Salah Sebut Nama NCT 127
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sebelumnya para fans NCT 127 memprotes Luna Maya lantaran salah menyebutkan nama grup idola mereka di acara 'ITA 2019'. Kini Luna pun memberikan permintaan maafnya.

WowKeren - Acara Indonesian Television Awards (ITA) 2019 telah sukses digelar pada Selasa (24/9) malam. Dalam acara tersebut, Luna Maya bersama Raffi Ahmad dan Indra Herlambang didapuk sebagai host.

Selain itu, ITA 2019 juga menghadirkan boy grup populer asal Korea Selatan, NCT 127. Akan tetapi, Luna sempat membuat para fans NCT 127 yang disebut sebagai NCTzen merasa geram. Hal tersebut dikarenakan Luna salah menyebut nama NCT 127 menjadi NTC.

Bahkan kesalahan Luna tersebut membuat namanya sempat menjadi trending topic di Twitter. Nama mantan kekasih Ariel NOAH tersebut juga sempat menyaingi tagar tentang demo mahasiswa, kerusuhan di Papua hingga kontroversi seputar polemik RUU KUHP serta RUU KPK di trending topic Indonesia.

Mengetahui banyaknya kritikan yang ia terima, Luna pun memberikan permintaan maafnya untuk para fans NCT 127. Menurut Luna, dirinya salah menyebutkan nama NCT 127 lantaran otak dan lidahnya sedang tidak sinkron. Apalagi aktris berusia 36 tahun tersebut mengaku sedang sakit maag.


Photo-INFO

Instagram

"Sincerely apologize to @nct127 and @smtown_idn @smtown Atas salah penyebutan nama, tidak ada Tujuan dan maksud apa apa its purely slip of tongue," jelas Luna dalam Instagram Story miliknya pada Rabu (25/9). "Mungkin krn lagi menahan sakit maag jadi otak sama pengucapan tidak sinkron."

Lebih lanjut, Luna juga berharap bisa menjadi lebih baik ke depannya. Pemain film "Rumah Kentang: The Beginning" tersebut juga berterima kasih kepada para fans NCT 127 yang telah mengkritik kesalahannya.

"Dan untuk kedepan semoga saya bisa lebih baik lagi. Dan untuk semua NCTzen terima kasih atas masukan Dan Kritikannya," sambung Luna. "Salam damai Dan semoga bisa selalu saling mengingatkan. Sekali lagi mohon di maaf kan. Semoga Kita bisa selalu dalam keadaan baik. #makelovenotwar."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait