Jeongyeon Twice Kaget Saat Tahu Chaeryeong ITZY Ternyata Tetangganya
Selebriti

Jeongyeon mengungkapkan pengalamannya saat menghabiskan liburan Chuseok bersama keluarganya di mana pelantun 'Feel Special' melihat rumah baru keluarganya untuk yang pertama kali.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Feel Special" yang dirilis pada 23 September lalu. Di hari yang sama, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar showcase.

Di sini, Jeongyeon mengungkapkan pengalamannya saat menghabiskan liburan Chuseok bersama keluarganya. Ini merupakan momen di mana adik aktris Gong Seung Yeon itu melihat rumah baru keluarganya untuk yang pertama kalinya.

Saat liburan Chuseok inilah Jeongyeon tahu kalau dirinya bertetangga dengan Chaeryeong ITZY dan Lee Chaeyeon IZ*ONE. Tak cuma mereka, Changbin Stray Kids rupanya juga tinggal di gedung apartemen yang sama dengan mereka.


Jeongyeon Twice Kaget Saat Tahu Chaeryeong ITZY Ternyata Tetangganya

Koreaboo

"Aku kembali ke rumah orangtuaku sekitar sebulan lalu," kata Jeongyeon. "Tapi hal yang benar-benar keren adalah bahwa Chaeryeong ITZY dan Chaeyeon IZ*ONE , aku tinggal di lingkungan yang sama dengan mereka."

Chaeryeong sendiri juga ditanya bagaimana ia tahu kalau Jeongyeon adalah tetangganya. Pelantun "ICY" itu mengungkapkan kalau dirinya mendapat pesan teks dari Jeongyeon saat liburan Chuseok.

"Jeongyeon mengirimiku pesan dan bertanya apakah ada member (ITZY) yang tinggal di lingkungan ini dan aku bilang, 'Aku'. Dia tertawa keras dan dia bilang, 'Aku pindah ke sini'," papar Chaeryeong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait