Kembali Dukung RUU KUHP, Farhat Abbas Bandingkan Soal Pasal Ini Dengan Singapura
Selebriti

Farhat Abbas kembali memberikan dukungannya terhadap RUU KUHP dengan membahas sebuah pasal untuk kemudian ia bandingkan dengan yang terjadi di Singapura.

WowKeren - Ketika banyak rakyat yang menolak RUU KUHP disahkan, Farhat Abbas justru memberikan tanggapan yang berbeda. Mantan suami Nia Daniati ini malah mengaku mendukung DPR dan pengesahan RUU KUHP.

Pada saat itu Farhat mengaku tak habis pikir dengan banyaknya pihak yang menentang RUU KUHP. Padahal menurutnya, DPR dan pemerintah sudah modern dan sangat manusiawi.

Ungkapan yang ia sampaikan lewat akun Instagramnya ini lantas dikecam oleh banyak orang. Namun rupanya tak berhenti sampai di situ, Farhat kini kembali memberikan dukungannya lewat InstaStory-nya.

Kali ini ia menyampaikan dukungannya kepada DPR dengan membahas soal pasal ayam yang masuk rumah tetangga akan dikenai denda pidana maksimal Rp 10 juta. “Gue akan beli ayam yang banyak, biar berkeliaran dan nginap dimana2,” tulis Farhat pada InstaStory-nya.


Kembali Dukung RUU KUHP, Farhat Abbas Bandingkan Soal Pasal Ini Dengan Singapura

Instagram

Kalo ada yg nendang atau kandangin ayam gue?! Gue lawan, gue pidanain, gue tuntut 10 juta per ekor ayamnya,,” sambung Farhat. “Terima kasih rakyat, gue udah baca pandangan kalian tentang ayam.

Bagaimana pandangan kalian tentang ayam ayam yang mengganggu rumah tangga tetangga kalian?” tambah Farhat Lagi. “Masih perlukah dikenai denda pidana 10 juta atau yang kemasukan ayam tetangga yang bayar 10 juta ke germ*nya?

Farhat lantas kembali mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan DPR yang sudah menyusun pasal soal ayam masuk rumah tetangga tersebut. “Terima kasih pemerintah dan DPR yang memberi pencerahan buat bangsa ini dengan draft2 UU yg pinter, cerdas, adil dan ham,,kalian farhat abbas banget,” pungkas Farhat.

Lantas Farhat membandingkan hal ini apabila terjadi di Singapura. “Coba aja kalian bawa ayam ke Singapura,, merokok atau meludah sembarangan aja,,siap2 kena cctv dan dijemput, ditangkap, plus bayar denda,,,monggo demo,” tandas Farhat lagi pada unggahan InstaSory-nya yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait