Lucunya Member Monsta X Sebut Shownu Seperti Ayah, Sukses Buat Penggemar Gemas
Selebriti

Saat ditanya siapakah sosok ayah di Monsta X, mereka pun dengan kompak menunjuk Shownu. Keenam personel dengan serempak memanggilnya dengan sebutan papa.

WowKeren - Monsta X bersama dengan MTV News pada Selasa (27/9) menceritakan perjalanan tour mereka saat di New York. Mereka bertujuh tampak bahagia dengan sesi wawancara tersebut sebab sembari menaiki bus tingkat dan mengelilingi kota New York.

Boy grup besutan Star Ship Entertainment ini bahkan tak malu menunjukkan kekagumannya pada kota New York. Terlebih mereka sangat senang saat diberi makan hot dog.

Saat ditanya siapakah sosok ayah di Monsta X, mereka pun dengan kompak menunjuk Shownu. Keenam personel dengan serempak memanggil Shownu dengan sebutan papa. Namun yang dipanggil hanya diam menampakkan wajah datarnya.

Kemudian saat pertanyaan dibalik, jika Shownu adalah ayahnya siapakah yang menjadi seorang anak. Dan Shownu pun menunjuk Jooheon yang langsung disambut dengan senang hati. Bahkan ia tak malu-malu untuk berakting layaknya anak kecil.


''Siapa ayah di grup ini?'' tanya MTW news. ''Dia ayah kami,'' jawab Jooheon sembari menunjuk Shownu.

''Lalu siapa anaknya?'' tambah MTV news. ''Jooheon...Jooheon,'' kali ini Shownu yang menunjuk Jooheon.

Sementara itu, baru-baru ini penggemar Monsta X dibuat heboh dengan sebuah laporan yang menyatakan bahwa Shownu cs sedang mempersiapkan comebacknya. Laporan ini bermula ketika Monsta X terlihat sedang syuting sesuatu di San Pedro, Los Angeles pada tanggal 23 September lalu.

Dikatakan bahwa Hyungwon, Lee Minhyuk, Wonho, dan Shownu sedang syuting bersama di dermaga dan kemudian disusul dengan syuting grup yang intens di tengah hujan. Lebih lanjut dijelaskan dalam laporan, konsep syuting tersebut menggunakan spesial efek seperti penerangan dan asap.

Tak lama kemudian, pada hari ini, Kamis (26/9), salah satu outlet media yakni Joy News 24 mengutip beberapa sumber industri dan melaporkan bahwa Monsta X saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka. Joy News 24 lebih lanjut menyatakan bahwa album baru Monsta X kemungkinan besar akan dirilis pada akhir Oktober atau paling lambat pada awal November.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait