Sempat Ancam Bakal Somasi, Barbie Kumalasari dan Danang D'Academy Pilih Berdamai
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari dan Danang D'Academy sempat berseteru beberapa waktu lalu. Bahkan Barbie sempat mengancam akan memberi somasi terhadap Danang dan Billy Syahputra.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat berseteru dengan Danang Pradana Dieva dan Billy Syahputra beberapa waktu lalu. Pasalnya istri Galih Ginanjar ini menyebut Danang dan Billy bermuka dua usai menjelek-jelekkannya di belakangnya.

Perseteruan tersebut sempat membuat Barbie murka hingga berencana melayangkan somasi terhadap Danang dan Billy. Akan tetapi, perseteruan tersebut tampaknya sudah berakhir saat Barbie bertemu langsung dengan Danang baru-baru ini. Bahkan kedua artis tersebut memilih untuk berdamai dan saling memaafkan.

"Ada pertemuan hari ini, jadi memang aku berpikir yang penting sudah clear, kita enggak ada masalah. Danang juga sudah minta maaf," ujar Barbie saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (27/9). "Aku juga sudah minta maaf ke Danang. Jadi ke depannya sudah enggak ada masalah lagi, enggak miskomunikasi lagi."


Lebih lanjut, Barbie juga mengaku belajar untuk lebih bersabar dan tidak mudah tersinggung. Setelah berdamai, Barbie dan Danang kompak menegaskan bahwa pertengkaran mereka bukanlah settingan.

"Ke depannya terserah Danang mau bicara apa pun. Karena kan memang kerjaan dia. Aku juga enggak bisa intervensi terlalu jauh," papar Barbie. "Aku enggak punya sejarah settingan. Ketika aku diserang netizen bahwa, 'Ah gimmick lu udah enggak laku nyanyi jadi gimmick'. Itu kaget banget. Kalau kita settingan ini masih diterusin, pasti udah saling lapor," timpal Danang.

Saat ditanya mengenai Billy, Barbie tampaknya juga sudah memaafkan meski belum bertemu secara langsung. Namun Danang mengaku bahwa Billy tak memiliki rasa jengkel terhadap Barbie. Pendangdut jebolan "D'Academy" tersebut juga memetik pelajaran dari perseteruannya dengan Barbie agar lebih dewasa.

"Sama Billy sih belum ada pertemuan," ungkap Barbie. "Aku juga mewakili Bang Billy, sebenarnya dia juga no hard feeling atau benci sama siapapun. Aku mewakili bang Billy, kita sudahi biar ini tidak berlarut-larut, tidak ada yang saling dirugikan. Aku juga harus belajar lebih dewasa lagi, terima kasih kak Barbie untuk pembelajarannya," pungkas Danang lalu memeluk Barbie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait