SuperM Pilih Member Paling Seksi Sampai Terlucu, Baekhyun Lagi-Lagi Bikin Ngakak
Billboard
Selebriti

SuperM melakukan wawancara dengan Billboard. Lewat video berjudul 'How Well do You Know Your Bandmates?' yang dirilis hari ini, Jumat (27/9), mereka mengungkap sisi satu sama lain.

WowKeren - Menjelang debut mereka mereka, SuperM melakukan wawancara dengan Billboard. Lewat video berjudul "How Well do You Know Your Bandmates?" yang dirilis hari ini, Jumat (27/9), grup beranggotakan 7 orang itu mengungkap sisi satu sama lain.

Saat ditanya siapa yang punya gaya rambut terbaik, Mark Lee memilih Ten dan ia mengaku ingin punya gaya rambut seperti member asal Thailand itu. Taemin dengan percaya diri memilih dirinya sendiri sementara Kai memilih Mark karena rambut ikalnya yang alami.

Terkait member yang punya ekspresi wajah paling gila di panggung, Lucas dan Baekhyun memilih Kai. "Kai adalah ikon seksi," ujar Baekhyun yang disambut tawa para member termasuk Kai sendiri.

"Lihat saja fotonya. Seperti yang kalian lihat, dia ikon seksi," lanjut Baekhyun. "Agar kelihatan lebih seksi, alih-alih terlalu serius soal itu, kau harus sedikit senyum dan aku pernah mencoba menirunya," sambungnya.


Baekhyun kemudian menirukan ekspresi wajah Kai di lagu "Love Shot" dan membuat yang lainnya tertawa. Menariknya, Kai sendiri memilih Baekhyun sedangkan Taemin memilih Taeyong dan Taeyong memilih Ten.

"Dia (Baekhyun) orang yang sangat lucu tapi sangat kami ada di atas panggung, dia berubah menjadi sebuah karakter dan tampil dengan sangat baik. Jadi aku memilihnya," kata Kai.

"Saat Taemin di panggung, dia sangat kharismatik, seksi dan sedikit immoral. Mungkin kata yang lebih bagus untuk menggambarkannya adalah menggoda. Saat dia di panggung, dia seperti..." ujar Taeyong. "Bodoh?" Taemin memotong. "Tidak, kau sangat lembut," jawab Taeyong.

Saat ditanya siapa komedian di grup, semua member kompak menjawab Baekhyun. "Aku selalu jadi orang yang menaikkan semangat tim. Aku tidak melakukan sesuatu yang spesifik tapi gerakan tangan sederhana saja sudah membuat mereka tertawa," kata Baekhyun.

"Para member akan tertawa hanya dengan melihat wajah Baekhyun. Dai sudah lucu bahkan hanya dengan diam dan bernapas," kata Kai. "Aku kaget sekali saat kami di lokasi syuting. Orang-orang biasanya memonitor bagaimana penampilan mereka di kamera tapi dia memikirkan bagaimana cara membuat orang lain tertawa," ujar Taemin. Baekhyun kemudian memperagakan ekspresi wajahnya saat menggoda para member.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru