Liburan Di Bali, Audi Marissa Mendadak Halu Lihat Lee Min Ho Berenang Tanpa Baju
Instagram
Selebriti

Lee Min Ho mengejutkan penggemar Indonesia. Pasalnya, ia baru-baru ini berkunjung ke Bali. Ia membagikan sejumlah foto yang membuat fans halu, termasuk Audi Marissa.

WowKeren - Aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho mengejutkan penggemar Indonesia. Pasalnya, ia baru-baru ini berkunjung ke Bali. Kedatangan Lee Min Ho tersebut dikabarkan untuk menjalani pemotretan.

Bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu terlihat di bandara Internasional Incheon pada Kamis (3/10). Setibanya di Bali, ia membagikan sejumlah foto.

Pada hari ini, Jumat (4/10), Lee Min Ho mengunggah sederet foto tengah berenang di kolam renang. Aktor kelahiran 1987 itu tampak menyelam dalam air sambil bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek hitam.

Mantan kekasih Suzy itu tak menyertakan caption apapun dalam unggahannya. Kendati wajah Lee Min Ho tak terlihat dengan jelas, foto tersebut sukses menyita perhatian warganet.

Photo-INFO

Instagram


Salah satu netizen yang terpesona akan ketampanan Lee Min Ho adalah Audi Marissa. Aktris Indonesia itu pun tak segan-segan meninggalkan respon di kolom komentar.

Layaknya penggemar wanita pada umumnya, Audi mendadak halu alias halusinasi. Ia seolah-olah merasa diajak berenang oleh Lee Min Ho. Audi bahkan mengaku sudah memakai kostum Putri Duyung.

"Katanya mau berenang bareng aku aku udh pake costume mermaid nihh," kata Audi.

Reaksi Audi tersebut sontak menuai beragam balasan dari netizen lain. Mereka tak menyangka bahwa seorang figur publik juga bisa halu ketika jiwa fangirl-nya mencuat.

"@audimarissa halu bersama ayo ka haluuu wkwk," kata netter. "@audimarissa artis bisa juga ikut halu wkwkwk," sahut yang lain. "@audimarissa ginian yang aku suka, HALU yuk kak," tambah lainnya. "@audimarissa Astaga mbaak halu jg ayok renang sama aku aja," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru