Rasakan Sensasi Melompat Dari Ketinggian Di Bali Bungee Jumping Seminyak
Travel

Beberapa tempat wisata berikut bakal memberikan kalian kesempatan mencoba berbagai wahana ketinggian yang bisa memacu adrenalin. Namun tempat wisata ini juga bakal menyuguhi kalian pemandangan alam yang indah loh.

WowKeren - Bungee jumping menjadi salah satu pilihan favorit bagi pencinta wisata ekstrem. Bali Bungy yang merupakan jasa pelayanan permainan bungee jumping ini akan membekali kalian dengan peralatan berstandar internasional yang dipesan langsung dari Australia. Pastinya ini akan memberi keamanan penuh selama kalian melakukan bungee jumping.

Bali Bungy Jumping ini berlokasi di Pantai Seminyak, tepat di depan pantai di klub malam Double Six. Harga yang ditawarkan sekitar Rp 850.000 untuk single dan Rp 1.700.000 untuk tandem. Untuk harga, kemungkinan akan berubah sewaktu-waktu, jadi lebih baik bertanya dulu sebelum main ya.

Selain itu intip yuk beberapa tempat wisata ekstrem di dunia di sini. Simak juga beberapa tempat wisata yang terkenal banget sampai dijadikan syuting variety show di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait