Kaki Song Hye Kyo di Pemotretan Terbaru Jadi Sorotan dan Tuai Komentar Suudzon
Selebriti

Song Hye Kyo mengunggah serangkaian gambar dari pemotretan yang dijalaninya bersama Suecomma Bonnie dan fotografer Mok Jung Wook. Netizen berkomentar seperti ini.

WowKeren - Song Hye Kyo akhirnya menyapa para penggemar melalui Instagram pribadinya sejak resmi bercerai dari Song Joong Ki pada Juli lalu. Sabtu (5/10), aktris kelahiran 1981 itu membagikan postingan berupa foto-foto dari pemotretan terbarunya bersama merek sepatu.

Song Hye Kyo mengunggah serangkaian gambar dari pemotretan yang dijalaninya bersama Suecomma Bonnie dan fotografer Mok Jung Wook. Bintang drama tvN "Encounter" itu terlihat memukau dalam pakaian sederhana sambil memamerkan berbagai sepatu.

Dalam foto-fotonya, Song Hye Kyo tak hanya memamerkan sepatu tapi juga kakinya. Netizen mendapati bahwa kakinya terlihat jenjang dan menimbulkan prasangka bahwa itu adalah hasil editan. Selain itu netizen juga masih memberinya komentar negatif terkait perceraian dengan Song Joong Ki.

Kaki Song Hye Kyo di Pemotretan Terbaru Jadi Sorotan dan Tuai Komentar Suudzon

Source: Naver


"Berapa banyak dia memanjangkan kakinya? Dia terlihat seperti tante-tante dalam foto candid di bandara," komentar netizen. "Dia memanjangkan kakinya terlalu banyak. Dia beralih dari 155 sentimeter ke 168 sentimeter. Tapi terlihat masih pendek. Berhentilah berpura-pura menjadi seksi," tambah netizen lain.

"Apakah panjang kakinya sungguhan? Kakinya diedit," kata netizen. "Apa gunanya memanjangkan kaki seperti itu ketika semua orang sudah tahu dia pendek. Tingginya 152 cm dengan proporsi tubuh yang jelek, tidak ada yang menyelamatkannya tanpa photoshop," sahut yang lain.

"Menurutku dia tampak jauh lebih tak tahu malu karena sepertinya dia sudah lebih aktif sejak skandal itu. Sepertinya dia tidak peduli bahwa dia menyakiti seseorang seperti itu, betapa mengecewakannya dia. Dan ngomong-ngomong jelas sekali bahwa kakinya diedit agar terlihat lebih panjang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo dilaporkan telah tinggal di New York untuk kursus jangka pendek di sekolah seni setelah New York Fashion Week pada September lalu. Namun agensi menjawab bahwa mereka tidak dapat berbicara mengenai masalah ini karena hal itu berkaitan dengan kehidupan pribadinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait