Isyana Sarasvati Cerita Awal Pertama Kali Kenal Dengan Raisa, Sempat Dikira Cuma Hoaks
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Isyana Sarasvati mengaku kaget saat Raisa yang memulai untuk berkenalan dengannya. Namun kini, Isyana senang karena Raisa mendukungnya terus berkarier di dunia musik.

WowKeren - Nama Isyana Sarasvati sudah cukup lama melintang di dunia musik Tanah Air. Isyana juga menjadi sorotan karena suaranya yang merdu.

Isyana pun dikenal bersahabat baik dengan penyanyi cantik Raisa. Bahkan kedekatan keduanya membuat mereka kerap dibanding-bandingkan. 

Namun siapa sangka ternyata Isyana sempat minder saat Raisa berkenalan dengannya. Pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" ini mengaku kaget saat Raisa mengubunginya pertama kali melalui pesan WhatsApp.

"Dia (Raisa) yang kontak aku duluan dan beri semangat," cerita Isyana saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (7/10) seperti dilansir dari Suara. "Akhirnya suatu malam dia WA, 'Hai Isyana, ini Raisa'."

Isyana mengungkap rasa tak percaya saat istri Hamish Daud itu mengirimkan pesan, terlebih kala itu dirinya adalah pendatang baru di dunia musik Tanah Air. Bahkan, perempuan berusia 26 tahun itu sempat menyangka Raisa yang menghubunginya itu sebatas hoaks dari teman-teman yang sengaja mengerjainya.


"Terus aku, 'Ih ini pasti bohong hoax," sambung Isyana. "Dapat normor aku dari mana."

Namun saat orang yang menghubunginya benar-benar Raisa, Isyana langsung girang. "Eh ternyata betul itu Raisa," lanjut Isyana.

Isyana mengaku sangat senang karena Raisa mendukungnya untuk terus berkarier dalam dunia musik. Bahkan keduanya sempat meluncurkan single berjudul "Anganku Anganmu" di tahun 2017 lalu. Berkat lagu tersebut, nama Isyana pun semakin banyak dikenal orang.

"Dia semangatin aku, itu plong banget," tambah Isyana. "Lambat laun setelah itu orang banyak yang kenal aku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait