Han Seo Hee Akui Jalani Hubungan Sesama Jenis dengan Jung Da Eun Usai Bantah, Netizen Katai Gila
Instagram
Selebriti

Pada Senin (7/10), Han Seo Hee menggelar siaran Instagram live bersama Jung Da Eun di mana mereka berdua mengakui kalau keduanya menjalani hubungan sesama jenis.

WowKeren - Baru-baru ini Han Seo Hee dikabarkan menjalin hubungan dengan eks ulzzang yang kabarnya telah berganti jenis kelamin bernama Jung Da Eun. Namun ia membantah dan mengatakan kalau Jung Da Eun hanyalah seorang unnie yang dikenalnya dan ia sudah punya pacar (cowok) selama 5 bulan terakhir.

Pada Senin (7/10), Han Seo Hee menggelar siaran Instagram live bersama Jung Da Eun. Di sini, seorang netizen bertanya lewat komentar, "Apa kalian berdua sedang cosplay jadi pasangan?" dan Han Seo Hee menjawab, "Jawabannya sudah ada tapi publik masih membantah jadi aku tidak tahu sekarang."

Han Seo Hee Akui Jalani Hubungan Sesama Jenis dengan Jung Da Eun Usai Bantah, Netizen Katai Gila

Instagram

"Aku mengedipkan mata karena kalian bilang aku harus mengedip kalau kami memang pacaran. Aku mengedip dua kali karena bilang aku harus mengedip dua kali kalau kami memang pacaran," kata Jung Da Eun. Han Seo Hee menambahkan kalau mereka telah menjalin hubungan lebih lama dari yang dikira orang-orang.

Han Seo Hee sendiri belum lama ini membagikan foto-foto liburan ke Vietnam bersama Jung Da Eun, yang membuat keduanya digosipkan pacaran. Kini setelah mengakui hubungan dengan Jung Da Eun, Han Seo Hee tak pelak langsung menjadi bahan gosip netizen.


"Hahaha orangtuanya pasti sudah putus asa, haha. Dari narkoba ke hubungan sesama jenis. Dia parah."

"Sungguh kegilaan yang berlimpah-limpah."

"Susah sekali menemukan orang waras akhir-akhir ini."

"Dua pecandu narkoba ini hidup dalam ilusi kalau mereka bintang Hollywood. Pertama mereka membantahnya dan sekarang mereka mengkonfirmasinya? Benar-benar pertunjukan yang berantakan. Apa kita yakin mereka nggak mabuk sekarang?"

"Hubungan sesama jenis selalu mengikuti deklarasi feminisme."

"Yang konyol adalah cewek seperti dia nantinya tetap akan menikah dengan sukses. Selama kau punya wajah cantik, akan selalu ada cowok yang mau menikahimu."

"Apa yang dimakan ibunya saat hamil dia dulu sampai-sampai dia melahirkan seseorang seperti itu?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait