Seventeen Sempurna Bawakan 'Fear', Staf 'Inkigayo' Diduga Fans Berat Mingyu Gara-gara Ini
Twitter/pledis_17
Musik

Dalam video performance Seventeen membawakan 'Fear' hari itu, para penggemar menduga jika staf Inkigayo baru saja membuktikan bahwa mereka adalah penggemar berat Mingyu.

WowKeren - Seventeen (II) baru-baru ini kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Full album ketiga grup beranggotakan 13 member ini bertajuk "An Ode" dan dirilis pada Senin (16/9). Tak hanya itu mereka juga merilis MV untuk lagu utamanya yang berjudul "Fear".

Tak heran jika Seventeen saat ini sering muncul dalam beberapa acara karena sedang dalam masa promosi. Pada hari Minggu, 6 Oktober lalu, Seventeen muncul dalam program musik kenamaan SBS, "Inkigayo" untuk mempromosikan lagu mereka.


Seventeen yang mengenakan kostum bernuansa putih tampil sempurna tanpa cacat hingga membuat kagum para penggemar. Namun ada satu hal menarik yang membuat perhatian penggemar teralihkan.

Dalam video performance hari itu, para penggemar menduga jika staf Inkigayo baru saja membuktikan bahwa mereka adalah penggemar berat Mingyu. Semua itu terbukti selama penampilan "Fear" mereka baru-baru ini.

Penampilan sempurna Seventeen membawakan "Fear" tampak normal pada awalnya. Tapi penggemar dengan cepat menyadari bahwa kameramen "Inkigayo" sepertinya tidak bisa menahan diri untuk tidak fokus pada Mingyu. Bahkan ketika Mingyu berada di belakang anggota lain, kamera terus berfokus padanya.

Kamera terus berfokus pada Mingyu bahkan ketika rapper Seventeen itu menutupi wajahnya dengan tangannya. Ketika Mingyu berbalik di mana para penggemar bahkan tidak bisa melihat wajahnya, kameramen tetap menyorotkan kamera kepada Mingyu.

Setiap kali bagian Mingyu muncul, tentu saja kamera tidak pernah "tersesat" ke anggota lain. Tetapi ketika itu adalah bagian dari anggota lain, mereka akan fokus pada anggota tersebut tetapi kemudian kembali ke Mingyu. Meskipun ada 13 anggota dalam grup, Mingyu terlihat mendapat sorotan di setiap kesempatan.

Tentu saja, pose "ending fairy" akhir pertunjukan didedikasikan penuh untuk Mingyu. Namun hal itu tak semata-mata terjadi. Mingyu menjadi fokus utama "Inkigayo" karena hari itu adalah hari terakhirnya menjadi MC dalam acara musik tersebut. Para staf "Inkigayo" ingin memberikan fokus spesial kepada Mingyu untuk ucapan terima kasihnya.

Sementara itu, "Fear" sendiri adalah trek R&B yang disusun dan ditulis oleh Woozi dan BUMZU. Sementara itu, Vernon dan S.Coups juga diketahui ikut menulis lirik rap. Lagu ini membicarakan tentang rasa takut dari berbagai emosi yang dialami seseorang. Para anggota Seventeen berhasil mengekspresikan emosi ketakutan sebagai racun yang menjauhkan orang yang paling dicintai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...