Pernah Jadi Trainee, Jin Hua Beber Alasan Ogah Jadi Idol Lagi Usai Nikahi Wanita 18 Tahun Lebih Tua
Selebriti

Kehidupan rumah tangga Ham So Won dan Jin Hua kerap jadi bahasan karena selisih usia mereka yang mencapai 18 tahun. Dan di episode terbaru 'Flavor of Wife', Jin Hua mengungkapkan alasannya tak ingin lagi menjadi idol.

WowKeren - Pada Selasa (8/10), TV Chosun telah menayangkan episode terbaru "Flavor of Wife". Di episode ini, pasangan selebriti Ham So Won dan Jin Hua membahas banyak hal menarik tentang kehidupan rumah tangganya.

Seperti yang diketahui, pernikahan Ham So Won dan Jin Hua sejak awal telah menjadi kontroversi. Pasalnya, usia Ham So Won 18 tahun lebih tua daripada suaminya. Pernikahan mereka bahkan sempat ditentang oleh keluarga kedua belah pihak.

Sebelum menikahi Ham So Won, Jin Hua merupakan trainee idol di Tiongkok. Selain itu, pria 25 tahun ini juga diketahui sebagai anak dari CEO perusahaan besar di negaranya.


Di episode terbaru "Flavor of Wife", Jin Hua diberi pertanyaan yang cukup mengejutkan oleh MC Lee Hwi Jae. MC bertanya apakah Jin Hua masih memiliki impian untuk menjadi seorang idol.

Nikahi Wanita 18 Tahun Lebih Tua, Jin Hua Beber Alasan Ogah Jadi Idol Lagi

Allkpop

Menanggapi pertanyaan ini, Jin Hua pun tak bisa menahan tawanya. Namun jawaban tak terduga justru terlontar dari mulutnya. Sebab kini dia tak lagi memiliki impian sebagai seoang idol, dan lebih memilih untuk hidup sederhana dengan anak dan istrinya. "Aku ingin hidup sebagai ayah Hye Jung. Aku menyukai kehidupan yang sederhana," ujar Jin Hua.

Sementara itu, anak pertama Jin Hua dan Ham So Won yang bernama Hye Jung lahir pada bulan Desember 2018 lalu. Dan tampaknya pasangan ini ingin meningkatkan kehidupan keluarga dan hubungan mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru